Aksi Gibran Tolak Dipeluk Titiek Soeharto hingga Sodorkan Sang Istri Jadi Sorotan - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Aksi Gibran Tolak Dipeluk Titiek Soeharto hingga Sodorkan Sang Istri Jadi Sorotan


KONTENISLAM.COM -Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka tak lepas dari sorotan netizen setiap tingkah lakunya keseharian, apalagi usai namanya muncul sebagai cawapres Prabowo Subianto. 

 Baru-baru ini aksinya kembali menjadi sorotan saat berada di backtage dan sedang berkumpul bersama tim pemenanagnnya. 

Prabowo yang mengenakan baju kotak-kotak dan Gibran tampil kece dengan jaket levis biru itu terlihat tersenyum kepada seluruh tim pemenangannya yang hadir. 

Ada satu momen yang menjadi sorotan yaitu saat mantan istri Prabowo, Titiek Soeharto ingin memeluk Gibran untuk memberikan selamat. 

 Gibran pun terlihat menolak untuk berpelukan dengan Titiek Soeharto. Ia kemudian hanya menunduk dan bersalaman. 

Titiek yang sudah merentangkan tangan untuk memeluk Gibran justru disodorkan Selvi Ananda yang merupakan istri Gibran. 

Putra Presiden Jokowi itu menyodorkn Selvi Ananda untuk menggantikannya dipeluk oleh Titiek Soeharto. Sontak video tersebut viral dan menjadi perbincangan hangat netizen.

 Dalam akun TikTok @yogaagusta2, netizen tampak memberikan pujian untuk Gibran atas aksinya itu. "Mas Gibran sungkan dicium Ibu Titiek, respect mas," tulis netizen. 

"Mas Gibran gk mu dipeluk ibu Titiek disodorkan Mbak Selvi, mas gibran keren," tulis lainnya. "Respect Mas Gibran menjaga mau dipeluk ibu gak berani, mba Selvi aja yg dipeluk," tulis netizen lain. 

"Gibran ga brni peluk Titiek... malah srh istrinya peluk," tulis lainnya. "Salfok mas Gibran mau dipeluk Bu Titiek tapi dia malah minta istrinya aja yg dipeluk," tulis netizen. 

Diberitakan sebelumnya, Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo Gibran akan memberikan ruang sebesar-besarnya kepada anak muda untuk berkontribusi dalam pembangunan menuju Indonesia Emas 2045.  

Hal itu disampaikan Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslani dalam acara Syukuran Kemenangan Orang Muda yang digelar TKN Pemilih Muda (Fanta) di Pos Bloc, Jakarta, Rabu (21/2/2024).   "Pak Prabowo sering sampaikan, kita ini hanya jembatan untuk anak muda menuju Indonesia emas 2045. 

Kita persiapkan saat ini untuk anak muda. Anak muda akan diberikan ruang lebih besar, lebih kongkrit dalam pembangunan menuju Indonesia emas," kata Rosan dalam kegiatan tersebut, Jakarta, Rabu (21/2/2024).   

Rosan mengatakan, peran sebagai jembatan menuju Indonesia emas telah ditunjukkan Prabowo dengan menggandeng Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, sebagai calon wakil presiden dalam kontestasi Pilpres 2024.  

Oleh karena itu, dia berharap anak muda dapat memberikan kontribusi positif dan mengawal jalannya pemerintahan Prabowo-Gibran.   

"Dengan adanya Mas Gibran, anak muda harus lebih aktif untuk membangun Indonesia. Kasih masukan, kritikan, tentu juga dengan kebersamaan dan persatuan. 

Kita lihat Indonesia punya masa depan cemerkang dan anak muda yang nanti akan mengisi," kata Rosan.  

Sementara, Komandan TKN Fanta Prabowo-Gibran, Arief Rosyid Hasan mengatakan, Prabowo-Gibran adalah satu-satunya kontestan Pilpres yang paling banyak didukung oleh anak muda. 

Dari hasil exit poll, Indikator Politik mencatat mayoritas anak muda memilih Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024, yakni sebesar 71 persen dari keseluruhan pemilih Gen Z dan 60,5 persen dari pemilih Generasi Milenial.  

"Paslon 02 satu-satunya paslon yang didukung mayoritas anak muda Indonesia. Mereka ini paling minim komentar di medsos, tapi mereka tunjukkan di TPS.

 Terimakasih teman-teman dari Sabang sampai Merauke yang telah memilih Prabowo-Gibran. Saat ini tidak ada lagi 01, 02, 03. Ini adalah kemenangan kita bersama," kata Arief


Sumber: tvOne

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close