Alamak! Wikipedia Sebut Kakek Sugiono di Profil Rektor UP yang Tersesat Kasus Pelecehan - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Alamak! Wikipedia Sebut Kakek Sugiono di Profil Rektor UP yang Tersesat Kasus Pelecehan



KONTENISLAM.COM -Sejak kasus dugaan kekerasan seksualnya viral, sosok Prof Edie Toet Hendratno, Rektor (non aktif) Universitas Pancasila mendadak jadi sorotan publik. 

Bahkan kekinian, biodata terkait Edie Toet di laman Wikipedia jadi berubah. Dalam ulasan kanal tersebut, ia disebut-sebut sebagai kakek Sugiono, sosok yang dikenal sebagai pemeran film dewasa Jepang.

Adapun ulasan Wikipedia menyebut, fahho.edie cabul SH. M,Si bin Kakek Sugiono (lahir 27 Maret 1951) adalah seorang ahli pendidikan dan dosen ahli pecabulan pada periode 2021/2022.
Kemudian, dalam laman tersebut tertera, Universitas Pancasila melantik yang dilakukan di Gedung Rektorat Universitas Pancasila yang dihadiri oleh Yayasan Pendidikan dan Pembina Universitas Pancasila, serta Pimpinan Universitas dan Fakultas.

Dalam sambutannyaa022 yaitu sesuai dengan masa bakti Prof. Wahono yang belum terselesaikan.

Sebagaimana diketahui, Prof Edie Toet Hendratno tengah jadi sorotan lantaran dugaan kasus kekerasan seksual pada dua karyawati di kampus tersebut.

Saat ini, laporan atas dirinya telah ditangani Polda Metro Jaya. 

Sumber: viva 

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close