Amin dan Ketum Parpol Koalisi Perubahan Kumpul di Wisma Nusantara, Bahas Hak Angket?

Amin dan Ketum Parpol Koalisi Perubahan Kumpul di Wisma Nusantara, Bahas Hak Angket?


KONTENISLAM.COM
Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin melakukan pertemuan dengan Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Jumat (23/2).

Pertemuan tertutup itu digelar di Wisma Nusantara, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Para awak media sejauh ini diminta untuk menunggu di lobi.
 
Berdasarkan informasi yang dihimpun redaksi, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera Ahmad Syaikhu sudah berada di lokasi.

Salah satu isu yang dibicarakan dalam pertemuan ini terkait usulan hak angket DPR RI yang hendak diajukan kubu Capres-Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, soal hasil Pemilu 2024.

Sebelumnya, sejumlah elite Koalisi Perubahan untuk Persatuan berkumpul di Nasdem Tower di Jalan Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, pada Kamis malam (22/2).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Nasdem Hermawi Taslim membocorkan bahwa pihaknya berkomunikasi dengan Sekjen PKB Hasanuddin Wahid dan Sekjen PKS Aboe Bakar Al Habsyi.

"Jadi posisi kami, data sudah siap, hal-hal kecilnya sudah siap, tinggal menunggu tindak lanjutnya kawan-kawan PDIP sebagai partai terbesar, sebagai inisiator, bagaimana selanjutnya," kata Taslim.

Sumber: RMOL 

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close