Berani-beraninya Nantang Hercules Duel Satu Lawan Satu, Kini Keluarga Jawara Garut Minta Maaf Katanya.. - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Berani-beraninya Nantang Hercules Duel Satu Lawan Satu, Kini Keluarga Jawara Garut Minta Maaf Katanya..



KONTENISLAM.COM
Nama Jawara Garut dan Rosario de Marshall alias Hercules mendadak viral di media sosial.  

Bagaimana tidak, sosok Hercules yang masih disegani kaum preman ibu kota Jakarta ini malah diajak duel oleh seorang pria tua asal Garut Jawa Barat.  

Namun sayang sang pria bernama asli Abah Asep yang mengklaim Jawara Garut malah hilang seolah lari dari kenyataan.  Sang anak Jawara Garut bahkan tak sungkan memohon ampun kepada Hercules agar orang tuanya bisa dimaklum. 

 Rosario De Marshal alias Hercules, dibuat naik pitam oleh seorang pria tua asal Garut, Jawa Barat.  

Bagai mana tidak Abah Garut yang mengaku sebagai jawara Garut itu malah membangunkan seorang singa yanh sedang tidur.  Ya, Hercules yang sedang santai malah ditantang duel oleh jawara Garut lewat unggahan video yang diduga di upload oleh seseorang. 

Jawara Garut bernama Asep Suryana atau akrab disapa Asep Alek, merupakan warga Desa Cintakarya Kecamatan Samarang Garut. Ia bukanlah seorang preman apalagi jawara, ia hanya seorang pedagang kopiah sesekali berjualan ayam pelung. 

Sansan (30), anak ke dua dari Asep Alek mengaku, perbuatan ayahnya itu tentu bisa berefek terhadap keluarganya, sehingga ia, kakak, adik dan ibunya tengah musyawarah untuk menyelesaikan persoalan ini. "Ini juga sedang kumpul, sedang bahas bapak, karena saya tahu bapak enggak kaya begitu," kata Sansan, Sabtu (24/2/2024). 

Ia juga tidak tahu ada persoalan apa ayahnya dengan Hercules, akan tetapi setahu keluarga, ayahnya itu tak megenal Hercules atau pun sebaliknya. "Tidak tahu mulanya dari mana, kalo video viral memang tahu dari orang-orang yang WA, malahan yang upload juga bukan oleh bapak," tambahnya. 

Anaknya tahu persis bahwa Asep tak akan mampu memposting video seperti itu, karena ayahnya hanya bisa menggunakan telepon dan pesan, tak akan mampu memainkan media sosial. "Hanya bisa nelpon sama kirim pesan, enggak mungkin bisa bapak kaya begitu. 

Sekarang bapak sudah 2 hari tak ada di rumah, gak tahu di telepon enggak aktif, ini juga sedang cari-cari," jelasnya. Sansan bahkan tak malu-malu mengungkapkan permintaan maaf kepada Rosario de Marshal, atau sohor disapa Hercules.  

Ia mengemukakan bahwa atas nama keluarga ayahnya ia meminta maaf kepada Hercules dan orang-orang yang dirugikan oleh Asep. "Saya dari pihak keluarga terutama saya anaknya pak Asep dari Garut, terkait video yang viral sejak kemarin mohon maaf.

 Khususnya kepada pak Hercules, mohon dimaklumi dalam situasi apa pun, karena bapak saya bukan seorang preman bukan seorang jagoan, hanya manusia biasa," tutupnya. 

 Jawara Garut Hilang Misterius Sang Jawara Garut hilang seusai menantang duel preman legendaris Rosario de Marshall atau Hercules. Video viral Jawara Garut yang tantang duel Hercules banyak diserbu oleh netizen saat ini.  

Tak main-main, video yang terus bergulir tersebut mendapat banyak komentar dari penontonnya.  Sosok Jawara Garut, yang disebut Abah Garut kini menghilang bak ditelan bumi ternyata sang penantang Hercules bukalah jawara sungguhan, ia hanya sebagai penjual kopiah keliling. 

 Ketua Umum Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) Rosario de Marshall atau sohor disebut Hercules diajak duel oleh Jawara Garut.  
Tak main-main sosok pria tua menggunakan ikat kepala hitam yang mengaku dari Garut itu berkelakar menantang one by one alias bertarung satu lawan satu. 

tvOnenews berusaha menelusuri keberadaan sosok yang mengklaim sang jawara Garut tersebut, ternyata ia merupakan warga Desa Cintakarya Kecamatan Samarang Garut, Jawa Barat.  Nama asli Abah jawara Garut itu adalah Asep Suryana alias Asep Alek.  

Dirinya saat berusaha diklarifikasi memang tak ada di rumah, namun Yanti Rohmayani (57) sang istri Asep bercerita bahwa keluarga kini merasa was-was karena suaminya pergi dari rumah sejak 2 hari lalu tanpa pamit. "Saya sedang kerja, pas pulang suami sudah tidak ada. 

Waktu itu hari Kamis, bahkan pas buat video itu tidak bilang, sekarang bahkan gak aktif," kata Yanti Rohmayani, Sabtu (24/2/2024), di kediamannya. Ia juga menyatakan suaminya bukan seorang jawara seperti yang diviralkan oleh media sosial.  

Asep hanyalah seorang masyarakat biasa yang berprofesi serabutan kadang berjualan kopiah. "Orang biasa-biasa saja, bukan preman apa lagi jagoan, ya sehari-hari jualan kopiah, rajut, kadang jualan ayam pelung," tambahnya. 

Yanti tentu kaget karena tak menyangka suaminya malah viral menantang Hercules yang memang sepak terjang jauh lebih sadis dari Asep. 

"Kagetnya pas dapat kabar, banyak yang WA anak saya, bapak nantang Hercules, kenapa? ya tentu saya juga tidak tahu. Dari situ ya sekitar 2 hari lalu bapak berangkat dari rumah, gak bilang mau kemana, sepertinya gara-gara video itu," jelasnya. 

Istri Asep menduga ada pihak lain yang ingin membuat suaminya tertekan, karena ia tahu bahwa Asep tak mahir dalam persoalan media sosial, apa lagi harus memposting di TikTok atau apliskasi lain. 

"Mana mungkin, bapak kan gak ngerti media sosial, apa lagi apa itu TikTok dan apa itu snack video, saya juga baru tahu sekarang. Bapak hanya bisa telepon kemudian balas pesan, setahu saya begitu," pungkasnya.

Keluarga Asep kini tengah musyawarah agar persoalan ini bisa segera selesai, apa lagi suaminya sekarang belum ada kabar sedang ada di mana

Sumber: tvOne 

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close