muchlis a rofik: BREAKING NEWS: Komisi Anti Korupsi Uni Eropa memburu Prabowo atas kasus korupsi pembelian pesawat tempur bekas, Novel Baswedan: Kalo benar, ini kasus Korupsi serius


KONTENISLAM.COM - HEBOH di media sosial kabar Komisi Anti Korupsi Uni Eropa memburu Prabowo atas kasus korupsi pembelian pesawat tempur bekas.

------------
muchlis a rofik:

BREAKING NEWS

Komisi Anti Korupsi Uni Eropa memburu Prabowo atas kasus korupsi pembelian pesawat tempur bekas dari Qatar, yang melibatkan salah satu perusahaan di Eropa.
Perusahaan ini diselidiki terkait transaksi janggal Prabowo yang membeli 12 pesawat tempur bekas dari Qatar dengan harga 66 juta dolar per pesawat, dengan total 792 juta dolar. 

Transaksi janggal ini diduga terkait kebutuhan dana politik Prabowo untuk Pilpres 2024. 

Hasil investigasi berita ini, harga normal pesawat jet Qatar ini kurang dari separo harga yg dipatok perusahaan Prabowo. 

Dari transaksi janggal ini Prabowo disinyalir dapat fee 7 persen per pesawat, atau total 55,4 juta dollar. Dan sebagian, sebesar 20 juta dolar sudah dikantongi Prabowo saat berkunjung ke Qatar tahun lalu. 

Berita ini menyebut Komisi Anti Korupsi Uni Eropa sudah mengirim European Investigative Order (EIO) ke Kedubes AS di Jakarta 25 Januari lalu, terkait skandal ini. 

Ini link beritanya:


------------

"Kalo benar, ini kasus Korupsi serius..  🙈," ujar mantan penyidik senior KPK Novel Baswedan di akun twitternya @nazaqistsha.

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close