Connie Bakrie Sebut Hasto Juga Dengar Info soal Prabowo Hanya Jabat 2 Tahun Jika Jadi Presiden

Image

KONTENISLAM.COM - Pengamat militer Connie Bakrie menghargai perbedaan cerita antara dirinya dengan Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, tentang masa jabatan Prabowo Subianto hanya dua tahun jika menang pemilihan presiden atau Pilpres 2024. 

Meski demikian, Connie menyebut juga ingin menyampaikan cerita versi dirinya.

“Saya menghargai versi pertemuan dengan Bapak Rosan, namun saya juga harus mengungkapkan dari sisi saya tentang apa yang saya alami,” kata Connie kepada awak media di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Senin siang, 12 Februari 2024.

Menurut Connie cerita soal dua tahun masa jabatan Prabowo tidak hanya dia dengar sendiri. 

Connie menyebut Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP Hasto Kristiyanto diklaim juga mendengar cerita yang sama.

“Bantahan utama (dari Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani), silakan saja, saya sangat memahami. Namun saya juga mendapat perkuatan informasi itu dari sumber yang kredibel, yaitu dari Bapak Hasto Kristiyanto,” kata dia.  

Connie menyebut Hasto juga mendengar cerita itu ketika pertemuan Prabowo dengan pengusaha di Singapura.

Sebelumnya, video Connie viral soal ungkapannya bahwa Prabowo Subianto hanya dua tahun menjabat sebagai Presiden jika menang pemilihan presiden (Pilpres) 2024. 

Jabatan presiden itu, kata Connie, akan digantikan oleh Gibran Rakabuming Raka.

Pantauan Tempo, Senin, 12 Februari 2024, pukul 10.49 WIB, topik Connie masih menjadi trending 10 besar di media sosial X.

Dalam video yang beredar di media sosial X dan juga group WhatsApp itu, perempuan bernama lengkap Connie Rahakundini Bakri itu menyebut skenario disampaikan oleh Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani saat mereka bertemu.

Saat ditegaskan perihal kebenarannya menyatakan Gibran akan menjabat sebagai presiden setelah dua tahun dijalankan oleh Prabowo, Connie tak menjawab secara lugas.

“Pertemuan itu tertutup dan saat bicara hanya tinggal ada satu orang Gerindra di sana. Saya tak usah sebutkan siapa. Intinya mau bantah-bantahan silakan, biar saja publik yang menilai,” ujar Connie saat dihubungi Tempo melalui aplikasi WhatsApp, Ahad, 11 Februari 2024. 

Pernyataan Connie yang viral di media sosial itu mendapat tanggapan dari Rosan. 

Dia mengatakan Connie ingin bergabung dengan TKN Prabowo-Gibran dan nantinya menjabat sebagai Wakil Menteri Pertahanan (Wamenham) atau Wakil Menteri Luar Negeri (Wamenlu).

“Kebetulan Bu Connie bicara berdua dengan saya, intinya ternyata beliau ingin menjadi wakil menteri luar negeri atau wamenhan. Tapi lebih ingin jadi wakil menteri luar negeri,” kata Rosan di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Ahad, 11 Februari 2024.

Rosan bercerita ia mengatakan pada Connie untuk menyampaikan keinginan menjabat sebagai Wamenlu atau Wamenhan langsung ke Prabowo. 

Berdasarkan cerita Rosan, alasan Connie ingin menjabat sebagai Wamenlu karena pengalaman beliau, khususnya di bidang akademik.

“Karena saya sebelumnya tak pernah mengenal Ibu Connie. Kemudian saya dikontak oleh ketua tim media Pak Prabowo bahwa Bu Connie ingin bertemu dengan saya, saya tanya untuk apa, untuk dua hal. Satu ingin bergabung dengan tim Pak Prabowo dan Mas Gibran, dan aspirasinya (jadi Wamenlu atau Wamenhan),” kata Rosan.

SumberTempo

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close