Cucu Syekh Abdul Aziz bin Baz Kritik Para Ulama Yang Dulu Garang Terhadap Muhammad Mursi, Tapi Sekarang Diam Terhadap Kezoliman Penguasa - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Cucu Syekh Abdul Aziz bin Baz Kritik Para Ulama Yang Dulu Garang Terhadap Muhammad Mursi, Tapi Sekarang Diam Terhadap Kezoliman Penguasa


KONTENISLAM.COM
Cucu Syekh Abdul Aziz bin Baz yang tinggal di Turki, Saleh bin Abdullah bin Abdulaziz bin Baz di akun twitternya menyampaikan:

Ketika "Sang Doktor Syahid" Muhammad Mursi menjabat sebagai presiden Mesir, kita melihat beberapa Syekh melontarkan kata-kata buruk di depan umum kepadanya dan meneriakinya dengan kedok nasihat dan bimbingan. 

Setelah dia jatuh dan diganti dengan As-Sisi mereka malah mingkem bahkan tak berani berbisik.

Hal ini mengingatkan kita pada firman Allah SWT: 
"Hai orang-orang yang beriman, barang siapa di antara kamu yang murtad dari agamanya, niscaya Allah akan mendatangkan suatu kaum yang dicintai-Nya dan mencintai-Nya, rendah hati terhadap orang-orang yang beriman, dan perkasa terhadap orang-orang kafir. . Mereka berjihad di jalan Allah dan tidak takut akan celaan orang yang mencela. Itulah karunia Allah. Dia memberikannya kepada siapa yang Dia kehendaki, dan Allah Maha Pengasih lagi Maha Mengetahui."

Dan firman Allah SWT: 

"Muhammad adalah Utusan Allah dan orang-orang yang bersamanya keras terhadap orang-orang kafir dan penyayang satu sama lain..."

----------------

Ini adalah twit dari akun cucu Syekh Abdul Aziz bin Baz yang tinggal di Turki, dia banyak mengkritik rezim Bin Salman yang makin hari makin melenceng terutama masalah Palestina.

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close