Debat Panas Haikal Hassan vs Roy Suryo vs Jubir Timnas Amin: Mayor Teddy Ikut Terseret - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Debat Panas Haikal Hassan vs Roy Suryo vs Jubir Timnas Amin: Mayor Teddy Ikut Terseret



KONTENISLAM.COM
Salah satu pendukung paslon 02, Haikal Hassan terlibat debat panas dengan Roy Suryo dan juru bicara Timnas AMIN, Muhammad Iqbal saat jadi bintang tamu di kanal Youtube Indonesia Lawyers Club.

Pada debat bertajuk 'Jokowi Diancam Hak Angket DPR Kecurangan Pemilu Mau Diusut//Mana Buktinya?!', para narasumber terlibat debat panas mengenai dugaan kecurangan di Pilpres 2024.

Perdebatan seru terjadi saat Muhammad Iqbal menyinggung dugaan keterlibatan aparatur negara di Pilpres 2024 untuk mendukung salah satu palson.

Iqbal kemudian mencontohkan ajudan Prabowo, Mayor Teddy yang sempat menggendong Gibran Rakabuming Raka saat acara pidato kemenangan Prabowo-Gibran di Istora Senayan beberapa waktu lalu.

"Mayor Teddy yang dibangga-banggakan menggendong Gibran. Itu di depan nata itu, dia aktif TNI," ucap Iqbal seperti dilihat dari potongan video yang diunggah salah satu pengguna X, Sabtu (24/2).

Haikal Hassan yang mendengar pernyataan dari Iqbal itu hanya geleng-geleng kepala. Rocky Gerung kemudian nyeletuk yang membuat seisi ruangan tertawa.

"Anak-anak kan musti digendong," celetuk Rocky Gerung.

"Itu saja di depan mata, apalagi penggunaan oknum-oknum di daerah," lanjut Iqbal.
 
"Kalau bilang laporkan ke Bawaslu, sudah dilaporkan gak diproses," sambungnya.

Rocky Gerung kemudian kembali mengungkapkan guyonannya terkait apa yang disampaikan oleh Muhammad Iqbal.

"Pak Jokowi itu tidak melanggar undang-undang dasar. Dia melanggar undang-undang perlindungan anak itu. Karena memaksa anak bermain di wilayah orang dewasa," ucap Rocky. "Sori ini imajinasi aja," tambahnya.

Pada momen lainnya, Haikal Hassan kemudian ditanya Iqbal soal latar belakang pengetahuan dia mengenai teknologi. 

Iqbal menyoroti karena pria yang kerap disapa Babe Haikal ini berbicara seperti pakar teknologi.

"Sebelum dilanjut, saya mau tanya Babe Haikal ini IT-nya dari mana nih? Soalnya Babe kadang-kadang ngaku ahli IT, ahli Filsafat, ahli agama, dari alumni mana nih? biar jelas kan?" tanya Iqbal yang disabut tawa mereka yang hadir.

Sementara itu, Roy Suryo di momen lain memberikan penjelasnnya perihal ip address server KPU diduga di milik Alibaba Cloud.

"Saya tidak bicara narasi jahat. Saya hanya bilang IP-nya yang digunakan server KPU itu adalah IP-nya milik Alibaba Cloud di Singapura 170.333," jelas Roy Suryo.
 
Haikal Hassan kemudian memotong pernyataan dari Roy Suryo dan mengatakan bahwa dirinya juga mengerti IT.

"Karena saya mengerti IT, belum tentu apa yang disampaikan bang Roy Suryo, belum tentu bang," ucapnya.

Keduanya pun saling berdebat mengenai ip address tersebut. Roy Suryo mempertanyakan apakah Haikal Hassan sudah melakukan cek ricek mengenai alamat ip address itu. 

Babe Haikal lalu mengakui bahwa dirinya belum melalukan hal tersebut. 

"Ya sudah selesai," ucap Roy Suryo.


SumberSuara

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close