Departemen Hukum Tata Negara UGM Kuliah Umum Perdana: Nobar Film Dirty Vote

Image

KONTENISLAM.COM - Departemen Hukum Tata Negara Universitas Gadjah Mada (UGM) menggelar kuliah umum perdana, Selasa (13/2).

Dalam poster yang tersebar di media sosial, kuliah perdana akan diisi dengan nonton bareng film Dirty Vote dan diskusi kecurangan pemilu.
 
Narasumber yang hadir adalah 3 ahli hukum tata negara yang turut terlibat di film tersebut yakni Zainal Arifin Mochtar, Bivitri Susanti, dan Feri Amsari.

Tak hanya itu, turut hadir pula para dosen hukum tata negara UGM seperti Andi Sandi, Joko Setiono, Yance Arizona, dan lain sebagainya.

Tertulis kuliah umum ini wajib bagi mahasiswa hukum tata negara UGM dengan mata kuliah tertentu. Kuliah umum ini dilaksanakan secara daring melalui Zoom Meeting.
 
Film yang disutradari oleh Dandhy Laksono itu sudah mengundang ribuan komentar di YouTube. 

Tak hanya itu, terhitung hari ini film ini telah ditonton 6,5 juta orang di akun YouTube @DirtyVote dan jutaan views di akun YouTube @PSHK.

"Jika Anda nonton film ini tolong jadikan film ini sebagai landasan untuk Anda melakukan penghukuman. Film ini adalah monumen, monumen yang akan kita ingat bahwa kita punya peranan besar melahirkan orang yang bernama Jokowi," ucap Zainal dalam film tersebut.

SumberKumparan

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close