Diduga Stres, Caleg Ini Pakai Jas Tiap Hari Layaknya Pergi ke Kantor, Istri Histeris: Istighfar Pak - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Diduga Stres, Caleg Ini Pakai Jas Tiap Hari Layaknya Pergi ke Kantor, Istri Histeris: Istighfar Pak



KONTENISLAM.COM - Baru-baru ini beredar sebuah video yang melihatkan seorang calon anggota legislatif (caleg) yang stres akibat gagal dalam Pemilu 2024. 

Dalam video yang diunggah akun X atau Twitter @Little_secret9 melihatkan sosok caleg berpakaian rapih layaknya pejabat.  "Seorang caleg pakai jas setiap hari dan berhalusinasi sudah menjadi anggota dewan. 

Semoga dilapangkan hatinya dan diberi keikhlasan untuk menerima kenyataan," tulis keterangan dalam video tersebut, dikutip Senin (26/2/2024). 

Belum diketahui pasti siapa sosok caleg tersebut. Namun berdasarkan video tersebut, terungkap caleg itu sudah keluyuran setiap hari. 

"Dari mana saja bapak pakai jas setiap hari? Ini kan istri kasihan pak," ujar orang dalam video. Pria tersebut lantas mengaku berkeliling kota. 

Ia bahkan menyinggung soal pelantikan. "Saya tadi keliling kota, keliling kota. Bahkan saya mau masuk ke kantor, saya sudah dewan akan dilantik di kantor ini. 

Ya akan dilantik," jawabnya. Sang istri yang melihat suaminya seperti itu hanya bisa menangis dan memintanya untuk istighfar.  "Ini bukan kantor pak, ya Allah istighfar pak. 

Ini bukan kantor. Ini rumah, Allahuakbar astaghfirullahaladzim," kata sang istri. "Ibu, adek maafkan aku," balas suaminya. "Ya Allah, sudah saya bilangin istighfar. 

Ibu juga sudah menerima pak, bisa menerima keadaan ini. Sudah siap kalah. Tiap hari Bapak pakai baju kayak gini dicuci. Uang bisa dicari lagi, yang penting sehat," lanjut sang istri. 

Netizen yang melihat hal tersebut pun sontak merasa iba dan mendoakan kesembuhan sosok caleg tersebut. 

Bahkan dalam kolom komentar netizen juga membagikan beberapa video caleg lain yang diduga stres karena gagal. "Semua harta dijual namun tetap kehendak Allah yang menentukan. Ikhlaskan ya pak," tulis netizen. 

"Ini waham, harus dibawa berobat ke psikiater segera," tulis lainnya. "Tetap semangat pak," balas netizen. "Gagal nyaleg, gak kuat mental jadiny geser banyak," tulis netizen. "Lebih sedih ngelihatin istrinya," tulis lainnya



Sumber: tvOne

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close