Geger, Hashim Blak- blakan Sebut Nama Calon Ibu Negara Jika Prabowo Presiden: Bukan Titiek - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Geger, Hashim Blak- blakan Sebut Nama Calon Ibu Negara Jika Prabowo Presiden: Bukan Titiek



KONTENISLAM.COM - Ditengah kisah Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto yang kini menjadi buah bibir lantaran membuat banyak masyarakat yang terbawa perasaan atau kerap disebut bikin Baper terkuat kabar mencengangkan.

Pasalnya, setelah berpisah sejak keruntuhan orde baru pada tahun 1998 silam, kini sejumlah pihak mendesak Prabowo dan Titiek untuk kembali rujuk alias balikan dan disebut sebut bakal menjadi Ibu Negara jika Prabowo benar- benar menjadi Presiden.

Bahkan teriakan ini sempat menggema saat Prabowo mendeklarasikan keunggulannya dalam Pilpres 2024 di Istora Senayan, Rabu (14/2/2024) lalu.

"Balikan! Balikan! Balikan!" begitulah yang diserukan para hadirin forum yang juga dihadiri oleh Prabowo dan Titiek tersebut saat itu.

Sementara pada momen tersebut, Titiek terlihat cuma tersenyum salah tingkah, sedangkan sang anak Didit Hediprasetyo tampak lebih semringah seolah menyambut baik desakan agar kedua orangtuanya kembali bersatu.

Nah, baru baru ini jagat media sosial kembali dihebohkan oleh sebuah potongan video yang diunggah oleh akau TIk Tok @story_yours yang menampilkan sebuah wawancara Hashim Djojohadikusumo.

Dalam momen tersebut, Hashim Djojohadikusumo adik Prabowo blak-blakan menyebut sosok nama calon Ibu Negara jika Prabowo menjadi Presiden, dan ia menyebut bahwa bukan Titiek Soeharto.

"Enggak, ada nama lain," tegas Hashim saat ditanya apakah politisi bernama Siti Hediati Hariyadi itu akan menjadi Ibu Negara mendampingi Prabowo, seperti dilihat di akun TikTok @story_yours, Kamis 22 Februari 2024.

"Bukan Titiek," sambung Hashim yang kemudian membocorkan satu-satunya jodoh sang kakak.

"(Tapi) Ibu Pertiwi. Jodohnya Pak Prabowo itu Ibu Pertiwi. Eh kenapa kok ketawa? Ini bukan candaan ya." kata Hasyim kala itu.

Jawaban Hashim ini pun menjadi perbincangan panas warganet di kolom komentar. Ada yang memuji kesetiaan dan nasionalisme Prabowo terhadap Indonesia, tetapi tidak sedikit juga yang menyayangkan minimnya kemungkinan Prabowo dan Titiek kembali bersatu.

Namun demikian, hal tersebut belum terkonfirmasi.



Sumber: viva

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close