Gerakan Jihad Islam Palestina Mengutuk Keras Pertemuan Menteri Perdagangan Saudi dengan Menteri Perekonomian Israel di UEA - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Gerakan Jihad Islam Palestina Mengutuk Keras Pertemuan Menteri Perdagangan Saudi dengan Menteri Perekonomian Israel di UEA


KONTENISLAM.COM
Pernyataan Gerakan Jihad Islam di Palestina:

Kami mengutuk keras pertemuan yang diadakan Menteri Perdagangan Saudi, Majed Al-Qasabi, dengan Menteri Perdagangan dan Industri entitas Zionis, di Uni Emirat Arab.

Pertemuan ini, yang mengupayakan normalisasi, adalah sikap entitas Zionis pada saat musuh ini melancarkan perang pemusnahan terhadap rakyat Palestina, sebuah penghinaan terhadap kesucian bangsa di Palestina dan perjuangan rakyat Palestina, dan ia menampilkan gambaran entitas kriminal pada saat semua bangsa di dunia mengutuknya.

Meskipun pertemuan tersebut merupakan kejahatan terhadap Palestina, rakyatnya dan kesuciannya pada prinsipnya, namun waktu pertemuan tersebut, mengingat terus terjadi pertumpahan darah anak-anak dan perempuan di Gaza dan ancaman terhadap Masjid Al-Aqsa yang diberkati, melipatgandakan besarnya kejahatan ini.

--------------

Menteri Perindustrian Israel bertemu dengan mitra Saudi pada pembicaraan WTO di UEA

ABU DHABI, 26 Februari (Reuters) - Menteri Perekonomian dan Industri Israel Nir Barkat bertemu dengan mitranya dari Saudi di sela-sela pertemuan Organisasi Perdagangan Dunia (WTO) di Abu Dhabi pada hari Senin (26/2/2024), menyuarakan keyakinan bahwa negara-negara tersebut dapat "membuat sejarah bersama", kata juru bicara Barkat.

Pertemuan yang difoto dengan Menteri Perdagangan Saudi Majid bin Abdullah al-Qasabi jarang terjadi mengingat kurangnya hubungan formal antar negara, meskipun Amerika Serikat telah berupaya untuk mendekatkan mereka.

“Negara Israel tertarik pada perdamaian dengan negara-negara yang mencari perdamaian, dan kita bisa membuat sejarah bersama,” kata Menteri Israel Barkat kepada Menteri Arab Saudi Qasabi, menurut kantor menteri Israel.

Barkat dan Qasabi menghadiri konferensi tingkat menteri WTO, yang bertujuan untuk menetapkan aturan perdagangan global baru. Kedutaan Besar Arab Saudi di Abu Dhabi tidak segera menanggapi permintaan komentar melalui email mengenai pertemuan antara kedua menteri.
https://www.reuters.com/world/middle-east/israeli-industry-minister-meets-saudi-counterpart-wto-talks-uae-2024-02-26/

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close