Gibran Dirujak Netizen Gegara Terciduk Pakai Cup Plastik Starbucks, Dulu Kritik Cak Imin soal Botol Plastik

Daftar Isi



KONTENISLAM.COM - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka Keciduk memakai gelas plastik dari Starbucks, yang mana produk diduga pro Israel. Foto yang memperlihatkan momen Gibran memegang gelas plastik tersebut pertama kali dibagikan oleh akun X @monsouleil.

Foto ini seketika viral di media sosial X dan menuai beragam komentar publik. Terlihat dalam fotonya, pemilik akun @monsouleil mengajak selfie Gibran saat berada di sebuah toko pakaian.

Gibran saat itu mengenakan kaos lengan pendek berwarna maroon dan kacamata. Ia tampak memegang gelas plastik Starbucks di tangannya.

Netizen langsung merujak Gibran karena mengonsumsi produk pro zionis. Selain itu, netizen juga menyindir cawapres nomor 2 ini tentang kritikannya terhadap Cak Imin saat debat beberapa waktu lalu.

Diketahui ada sesi dimana Gibran mengkritik Cak Imin menggunakan botol plastik padahal dalam debat tersebut membahas isu lingkungan.

"Masalah lingkungan hidup tapi kok itu pakai botol-botol plastik itu. Padahal saya, Pak Ganjar, Prof Mahfud pakai botol kaca," ucap Gibran di debat keempat pada Minggu (21/1/2024).

Netizen menilai kritikan Gibran terhadap Cak Imin soal penggunaan botol plastik tidak sesuai dengan sikap yang ditunjukkannya kini.

"Karena lagi rame ini foto, aku jadi teringat saat debat cawapres, 'Gus Muhaimin ini lucu ya. Menanyakan lingkungan hidup tapi itu kok pakai botol plastik'. 'Kaya saya gitu lho pakai botol kaca'," cuit @DS*ie.

"Starbucks pro zionist, dan cup plastik yang merusak lingkungan. *Catatan (plastik yang merusak lingkungan hanya berlaku untuk botol plastiknya Gus Imin, cup plastik Gibran tidak merusak lingkungan, hanya merusak konstitusi)" komentar @legi*weet.

"Mas Gibran ini lucu ya. Ngomongin orang minum pake botol plastik tapi sendirinya pake gelas plastik," ujar @gen*ane.

"Kemaren pas debat cawapres ndakik-ndakik ngejek lawannya pake botol plastik. Sekarang dia sendiri pake gelas plastik, starbuck pula," kata @Murta*ne1.

Sumber: tvone

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close