HRS: Kecurangan Pilpres ini jelas banget, bahkan orang buta aja bisa liat, orang budeg aja bisa denger.. !! - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

HRS: Kecurangan Pilpres ini jelas banget, bahkan orang buta aja bisa liat, orang budeg aja bisa denger.. !!


KONTENISLAM.COM
Habib Rizieq Syihab (HRS) mengingatkan umat Islam untuk bekerja sama dalam kebaikan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Sebaliknya, Habib Rizieq juga mengingatkan umat Islam untuk tidak bekerja sama dalam keburukan dan kezaliman.

Hal tersebut disampaikan Imam Besar Front Persaudaraan Islam (FPI) itu sebagai nasihat dalam menanggapi adanya kecurangan dalam proses Pemilu 2024

“Jangan bekerja sama dalam dosa, jangan bekerja sama dalam pelanggaran, hati-hati. Kita ingin ingatkan di sini apalagi setelah Pilpres ini berlangsung, saat ini di mana-mana mulai gaduh karena adanya keanekaragaman kecurangan,” kata Habib Rizieq saat ia berceramah di Masjid Jami An-Nur, Jakarta Pusat, seperti disiarkan chanel Youtube IBTV, Sabtu (24/2/2024).

Ia menyayangkan adanya narasi pemilu damai setelah terjadi kecurangan. 
“Saya sudah sampaikan sebelum Pilpres bahwa kalau mau damai jangan curang, karena curang itu bisa memecah belah bangsa, curang itu bisa menghancurkan negara, curang itu bisa mengadu domba rakyat Indonesia,” jelas Habib Rizieq.

Habib Rizieq menegaskan jika kecurangan sudah dilakukan maka harus diselesaikan, bukan ditutupi dengan narasi damai tetapi membiarkan kecurangan tersebut.

“Nah kalau sudah curang lalu sekarang ada yang bilang ayo kita damai, ayo kita damai, mana mungkin damai dalam kecurangan, mana mungkin kita bisa damai dalam kezaliman. Tidak ada damai dalam kecurangan dan tidak akan pernah ada damai dalam kezaliman!” tegasnya.

Habib Rizieq mengatakan, jika mau damai maka harus ditegakkan keadilan, kejujuran dan kebenaran.

Kembali ia menegaskan untuk segera menyelesaikan kecurangan yang sudah terjadi agar tidak terjadi konflik di negeri ini.

Beliau mengatakan kecurangannya sangat terang benderang, bahkan orang buta aja bisa lihat, orang budeg aja bisa denger.

“Sekarang semua sudah terjadi, nasi sudah jadi bubur, ini kecurangan orang buta aja bisa lihat, orang budek aja ngedenger, artinya kecurangannya sudah luar biasa dan ini harus diselesaikan. Jangan sampai ini membuat pecah belah kita dan jangan sampai terjadi kerusuhan di Republik ini. Kita enggak mau itu terjadi, kita harus tetap bersatu, damai dan tenang, dan caranya selesaikan kecurangan ini!” tandas Habib Rizieq.

SIMAK SELENGKAPNYA VIDIO, simak sampai habis... (durasi 30 menit)

[VIDIO]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close