Kiky Saputri Sentil Gibran Karena Jarang Senyum: Kenapa? Berat Ya Nanggung 3 Periode - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Kiky Saputri Sentil Gibran Karena Jarang Senyum: Kenapa? Berat Ya Nanggung 3 Periode

 
[KONTENISLAM.COM]  Komika Kiky Saputri sentil cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka yang sering terlihat jarang tersenyum di hadapan publik. 

 Hal itu ia lakukan saat menghadiri acara dan disuruh meroasting Gibran. Sebelumnya, Kiky Saputri pernah menuliskan keinginannya di X atau Twitter untuk meroasting cawapres Prabowo Subianto itu. Tak berselang lama, suami Selvi Ananda itu langsung mengomentari unggahan Kiky Saputri dan siap untuk diroasting.

Dalam materi roastingnya, Kiky tampak menyinggung soal pembawaan Gibran yang kerap tenang. Ia menyebut sikap jarang senyum Gibran lantaran banyak pikiran karena harus menrruskan sang ayah Joko Widodo (Jokowi) sebagai pemimpin negara. 

“Saya kan cuma lihat di Twitter, orang-orang pada komen soal Mas Gibran 'Kok orangnya kurang senyum?’ Memang jarang senyum, kelihatan kayak banyak pikiran gitu. 

Kenapa Mas? Berat ya nanggung beban 3 periode?” kata Kiky Saputri dalam roastingnya yang digelar Minggu (4/2/2024). Gibran tampak tersenyum mendengar celotehan Kiky Saputri itu. Pada Timses Gibran pun terlihat tertawa atas aksi Kiky. 

“Sejujurnya saya sudah support. Saya ikutan senang karena Mas Gibran memang merepresentasikan anak muda. Berkat Mas Gibran jadi cawapres, saya tuh seneng gitu loh ‘Oh ternyata ada anak muda yang bisa maju. Kalau bapaknya jadi Presiden’,” lanjut Kiky. 

Gibran dan sang istri kembali hanya tersenyum mendengar roastingan dari Kiky Saputri. Dalam acara tersebut juga turut hadir sejumlah selebriti tanah air. 

Kiky Saputri pun tampak meroasting Raffi Ahmad yang diketahui gencar mempromosikan Prabowo-Gibran. “Sekarang kata gue mah RANS bukan Raffi Ahmad Nagita Slavina.

 Raffi Ahmad Nyari Suara,” ucap Kiky disamput tertawa oleh suami Nagita Slavina itu. Selain Raffi Ahmad terlihat pula Baim Wong, Andre Taulanh, Marshel Wisianto, Gading Marteen, Happy Asmara dan lainnya dalam acara tersebut. 

Kiky Saputri Dukung 02 Komika Kiky Saputri mengungkapkan dukungannya terhadap capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. Hal tersebut ia ungkapkan dalam akun X atau Twitter miliknya. 

Bermula saat Kiky mendapatkan kritik dari warganet saat ingin meroasting Gibran. 

Kiky pun lantas kesampaian metoasting cawapres dari Koalisi Indonesia Maju itu. 

Hal tersebut membuat Kiky Saputri dirujak netizen. Mereka menilai bahwa Kiky tak perlu meroasting Gibran karena ia memang mendukung paslon 02. 

Geram karena terus disetil netizen, Kiky Saputri akhirnya mengaku mendukung pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. "Salah satu yg repot nih nyuruh-nyuruh orang. 

Iya. AKU DUKUNG 02. Gimana? Jadi kenyang ga?" cuit Kiky dikutip pada Minggu (4/2/2024). Unggahan tersebut membuat netizen semakin geram dengan Kiky Saputri. 

Hal tersebut lantaran sosok Kiky yang sejak awal mengaku netral tak mendukung paslon manapun. "Kalo dukung semua paslon boleh kan? Yang penting milihnya tetep satu pas di bilik suara. 

Aku dukung semua paslon maju, siapapun yang menang aku dukung. Tapi soal mau pilih siapa pas pencoblosan, terserah aku dooong." "Gitu ga sih harusnya? Kenapa pada repot ya orang-orang," tulis Kiky. 

Netizen yang geram pun meninggalkan komentar negatif di X atau Twitter snag komika. "Udahan ky main netral-netralannya," tulis netizen. 

"Sebelumnya sok netral itu kenapa ya kak? Emang aib ya dukung 02?" tulis netizen lain. "Nah gini dong. 

Sekarang coba kasih tau alasannya, berdasarkan data² yg valid yg bisa membantah orang² yg kontra dengan 02 ya, soalnya orang² yg kontra 02 punya data yg sangat valid," tulis lainnya. "Oh udah selesai netralnya?" tulis netizen. 

"Tapi yaa bagus gini sih, daripada pura pura netral hehe," tulis netizen lainnya. Kiky Saputri pun sebelumnya memang kerap ditekan netizen untuk mengungkap paslom dukungannya.

 Bahkan ia mengaku mendapatkan komentar negatif yang sampau membawa marga dan ras. "Astagfirullah.. Segininya banget karena berbeda pilihan sampe ngatain marga orang. Kenal engga, pernah nyakitin/ngerugiin juga engga. Tapi kok tega. YaAllah cepetan kek udahan ini pemilu. 

Takut banget," ungkap Kiky. Meskipun demikian, Kiky Saputri diketahui telah berhasil meroasting Gibran. Ia mengaku dapat tidur dengan tenang setelah bertemu dengan Gibran.

 "Waktu Roasting amin juga aku dibayar, tapi aku tetep Roasting. Itu namanya profesional. Piye toh leeee.. Alhamdulillah bisa tidur," tulisnya

Sumber: tvOne 

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close