Mahfud MD Disebut Tak Bisa Bedakan Lebah Madu dan Tawon, Netizen: Alhamdulillah Bisa Ngajarin Profesor



KONTENISLAM.COM
Cawapres nomor urut 03, Mahfud MD disebut tak bisa bedakan lebah madu dan tawon melalui akun X atau Twitter pribadinya @mohmahfudmd. 

Netizen ramai-ramai ingatkan Mahfud soal perbedaan tawon dan lebah madu. Akun X @ardianpancaa membalas sebuah video lebah madu yang menyerang tawon yang diunggah Mahfud MD. 

"Itu tawon Prof. Dia masuk ke sarang lebah madu buat nyuri madu dan bunuh ratu lebah Karna dia maling, digebukin massa," tulis akun tersebut dinukil, Sabtu (24/2/2024). "Seumur umur gak pernah punya pikiran bisa ngasih pelajaran ke profesor. Alhamdullilah bisa ngajarin profesor," tambahnya. 

Tak hanya itu, Mahfud juga mendapat peringatan dari warganet, salah satunya akun X @w_irdneh. Akun tersebut menjelaskan kepada Mahfud arti video yang diunggah tentang kawanan lebah madu dan tawon. 

"Sebenernya ini video lebah madu kedatangan tawon karena emang tawon ini musuh bagi lebah madu. Dikerubutin buat buat matiin tawon dengan cara ningkatin suhu pake getaran sayap (?), jd gampangnya tawonnya dipanggang," katanya. 
Selain itu, netizen pun turut mengingatkan Mahfud MD agar tidak menyebarkan informasi yang menyesatkan. 

""Sekelas pak Mahfud ngasih informasi misleading gini?"sahut akun @peyeeeek. Sebelumnya, Mahfud MD mengunggah sebuah video viral tentang kumpulan lebah yang menyerang tawon di akun media sosial X @mohmahfudmd. 

Dalam narasi yang disampaikan, Mahfud menyinggung soal kekompakan lebah melawan kezaliman seorang pemimpin. "Viral video ini. Pemimpin lebah membunuh seekor lebah, maka seluruh rakyat lebah membunuh pemimpinnya. 

Mereka kecil2 tp kompak-besatu, dan menang," ucap Mahfud di akun X-nya dikutip, Sabtu (24/2/2024). Mahfud lebih lanjut mengungkap makna dari video yang diunggahnya. 

Menurut dia, ada dua pelajaran berharga dari lebah dalam video itu. "Ada 2 pelajaran dari lebah ini: 1) Membuat madu yg menyehatkan bg manusia: 2) Sangat kompak utk melawan kedzaliman hingga menang," tambahnya

Sumber: tvOne 

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close