Mahfud MD Mundur dari Menko Polhukam, David Herson: Soalnya Cuma Dikasih Nilai 5 Sama Ganjar - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Mahfud MD Mundur dari Menko Polhukam, David Herson: Soalnya Cuma Dikasih Nilai 5 Sama Ganjar

 
[KONTENISLAM.COM]  Mahfud MD mengumumkan pengunduran dirinya dari jabatan Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan. 

Mahfud MD mengatakan bahwa ia sudah menyiapkan surat pengunduran diri yang akan diserahkan ke Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Penanggung Jawab TKN Golf Muda Prabowo-Gibran, David Herson merespons berita mundurnya mahfud MD sebagai Menkopolhukam.  “Gimana nggak mundur, soalnya kinerjanya hanya di nilai 5 oleh pak Ganjar. 

5 itu nilai merah lho, ya mungkin agak gimana gitu ketika dikasih nilai 5 oleh pasangannya sendiri. Makanya mungkin lebih baik mundur dari pada nanti berikutnya dikasi nilai cuma 3. 

Soalnya santer berita dimana-mana ketika penegakkan hukum di indonesia hanya diberi nilai 5 oleh pak ganjar, padahal menteri yang ngurusi bagian itu adalah cawapresnya sendiri,” katanya, Sabtu (3/2/2024). Adapun Mahfud resmi mengundurkan diri dari jabatan Menko Polhukam. 

Dia menyampaikan hal itu di Pura Ulun Danu yang terletak di Desa Swastika Buana, Kecamatan Seputih Banyak, Kabupaten Lampung Tengah. 

Mahfud mengaku, pengunduran dirinya sudah dibicarakan dengan capres Ganjar Pranowo dan ketua umum partai politik pengusung. 

Termasuk sudah membicarakannya dengan pihak Istana.  "Dan saya akan melaporkan saya sudah selesai (di kabinet)," ujar Mahfud.

 Lebih lanjut lagi David Herson mengomentari sikap pengunduran diri Mahfud MD yang beralasan bahwa dirinya sudah menjadi cawapres maka sebaiknya mundur demi mencegah konflik yang ada. 

 “Lah mundur kok sekarang? Dari awal dong. Ini kan tgl 14 hari lagi pencoblosan, mah sebelum-sebelumnya ke mana saja? Kok baru sekarang mundurnya, jangan seolah-olah mundur dengan mengatakan mencegah konflik dan mencegah penggunaan fasilitas negara dan memakai ini untuk menyerang lawan lainnya. 

Karena agak heran saja mundurnya kok baru diujung-ujung masa pencoblosan. Kalau memang menghindari penggunaan fasilitas negara ya mundur dari awal dong harusnya," imbuh David Herson

Sumber: tvOne  

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close