Mencekam! Detik-detik Mantan Suami 2 Artis GSL Tembaki Andika di Jatinegara, Korban Sampai Panjat Tangga - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Mencekam! Detik-detik Mantan Suami 2 Artis GSL Tembaki Andika di Jatinegara, Korban Sampai Panjat Tangga



KONTENISLAM.COM
Beredar potongan video suasan mencekam di media sosial X. Pasalnya, di dalam video itu mantan suami dua artis berinisial GSL tembaki seorang lelaki bernama Mohammad Andika Mowardi (32), di Jalan Jatinegara Timur, Bali Mester, Jatinegara, Jakarta Timur.

Dari pantauan tvOnenews, terdengar suara tembakan beberapa kali di arahkan GSL ke korban bernama Andika. Menyikapi kasus itu, Andika pun menceritakan detik-detik dirinya ditembaki GSL. 

Andika mengaku nyaris menjadi korban penembakan senjata api oleh seorang pria berinisial GSL yang merupakan mantan suami dua artis wanita CK dan DL.

Ia akui dirinya diberondong senjata api yang diletuskan GSL. Beruntungnya, tembakan GSL meleset dan hanya mengenai kaca kantor.

Buntut kejadian itu, Andika pun membuat laporan di Polres Jakarta Timur, soal perbuatan GSL yang mencoba membunuhnya.

Selain itu, Andika sampaikan, kejadian bermula ketika dirinya tengah berjalan kaki seorang diri di area perkantoran usai membeli makan.

Ia berpapasan dengan GSL di area parkir perkantoran Kamis (8/2/2024) sekira pukul 02.00 WIB.
"Enggak tahu ada masalah apa tiba-tiba dia (GSL) datang naik mobil langsung nyamperin saya sambil kokang pistol," kata Andika.

Melihat GSL mengokang senjata api dan menyambanginya, Andika mengaku panik dan ketakutan.

Andika berupaya menyelamatkan diri naik ke lantai dua melewati tangga lalu menutup pintu kantor.

Sempat terjadi aksi saling dorong antara Andika dengan pelaku karena GSL berupaya mendobrak pintu besi kantor hingga rusak.

"Pintu ditendang sampai rusak, tapi berhasil saya gembok. Setelahnya saya langsung naik ke lantai dua. Saya keluar jendela, saya tanya ada masalah apa sampai begini," pungkasnya. 

Selain itu, ia juga mengaku saling kenal dengan GSL. Namun dia tidak mengetahui secara pasti masalah yang menyebabkan pelaku kalap hingga melakukan penembakan pada dirinya

Sumber: tvOne  

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close