Olivine May: "Jujur keluarga gue terbantu banget karena bantuan modal buat UMKM kala Pandemi itu. Makanya gue sebel aja kalo ada yang bilang Anies gak bisa kerja"

Daftar Isi

KONTENISLAM.COM - Testimoni-testimoni warga Jakarta saat pandemi covid bermunculan... banyak sekali yang memuji kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kala pandemi itu...

Salah satunya disampaikan akun twitter meilie 🍉 @olivinemay:
"Gue tambahin (testimoni). Waktu covid temen-temen gue tau lah bokap (bapak) gue bangkrut, meninggalkan hutang segunung, dan stroke. Akhirnya bergantung ke nyokap (ibu) yg punya usaha kecil. Karena efek pandemi pemasukan nyokap pun kecil banget. Tapi siapa yg bantu? Abah (Anies) yg masih menjabat kala itu."

"Waktu itu wakilnya (Sandiaga Uno, yang mengundurkan diri dari Wagub DKI untuk jadi Cawapres Prabowo) udah dilantik jadi menteri (setelah kalah Pilpres 2019)."

"Jujur keluarga gue terbantu banget karena bantuan modal buat UMKM kala itu. Makanya gue sebel aja kalo ada yg bilang abah (Anies) nih ga berhasil selama menjabat jd gubernur. Lo semua aja yg ga melek fakta dan merasakan hasil kerjanya."

"Disclaimer: Gue belum tentu milih Abah tgl 14 nanti. I just want to say thanks to Abah yang udah bikin usaha nyokap tetep jalan di masa krisis sampai akhirnya adek gue bisa lulus sma tanpa tunggakan uang spp dan pelan-pelan kita bisa cicil hutang bokap gue."

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close