PKS Klaim Kemenangan di Sejumlah Negara - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

PKS Klaim Kemenangan di Sejumlah Negara

 
KONTENISLAM.COM
Wakil Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid memposting kemenangan partainya di beberapa negara. Dia mengucapkan terima kasih dan rasa syukurnya atas peroleh suara tersebut.

"Dan WNI di Osaka(Jepang), Sarajevo(Bosnia), Azerbaijan dan Kairo(Mesir) ternyata juga menangkan @PKSejahtera, jadi peraih suara terbanyak. AlhamduliLlah dan terimakasih. Mohon tambah doanya, agar PKS tetap istiqamah, laksanakan amanat, hadirkan perubahan nan berkah. AMIN,” tulis HNW akrab disapa dalam akun media X pribadinya @hnurwahid, Rabu (21/2).
 
Sebelumnya, Wakil Ketua MPR RI itu juga mengunggah perolehan suara PKS di beberapa negara.

“AlhamduliLlah, @PKSejahtera juga dimenangkan Rakyat di Bangkok(Thailand), Budapest(Hongaria), juga di Islamabad(Pakistan) dan Istambul (Turki),” tambahnya.

HNW yang juga Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II yang meliputi Jakarta Selatan dan luar negeri ini berkomitmen bersama partainya tetap istiqamah dalam mengawal proses demokrasi.

“Terimakasih dan mohon tambah doanya, agar PKS selalu istiqamah laksanakan amanat Rakyat, wujudkan perubahan nan berkah. AMIN,” ungkapnya.

Berdasarkan pantauan Kantor Berita Politik RMOL di data real count sementara KPU pukul 03.40 Wib, Kamis (22/2), politikus senior PKS itu sudah mengantongi 82.116 suara.

Dia merupakan caleg yang memperoleh suara tertinggi di dapil neraka tersebut. HNW yang sejak Pileg 2004 tak pernah absen dari kursi empuk Senayan berada satu dapil dengan jagoan-jagoan partai lain.

Sebut saja Masinton Pasaribu, Eriko Sotarduga dan Once Mekel dari PDIP. Kemudian Menteri Ketenagakerjaan RI Ida Fauziyah dari PKB, Himmatul Aliyah dan Iwan Sumule dari Gerindra, serta Uya Kuya dari PAN. 

Sumber: RMOL 

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close