Prabowo: Jika Saya Terpilih, Saya Bela Pendukung 01 dan 03


KONTENISLAM.COM - Calon Presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto menyebut bila terpilih menjadi Presiden Indonesia, maka dirinya akan terus menjaga berusaha persatuan Indonesia tanpa pandang bulu.

Dia  berjanji akan tetap menjalan program dari presiden sebelumnya. Dia juga tak segan untuk terus merangkul pendukung pasangan nomor urut 01 dan 03. 

“Saya mengatakan nanti apabila Prabowo Gibran menerima mandat untuk dipilih oleh rakyat, kami akan memimpin Indonesia seluruh rakyat Indonesia, termasuk yang memilih 01 dan 03 saya akan membela,” ucapnya dalam Kampanye Akbar di GBK, Sabtu (10/2/2024). 

Lebih lanjut, pihaknya juga menyebut saat ini Indonesia berada di posisi ke-16 negara terkaya dan terkuat di dunia. Bahkan pihaknya optimistis Indonesia akan naik peringkat hingga mencapai negara ke-5  terkuat di dunia. Adapun, kata Prabowo syaratnya adalah tiap masyarakat harus rukun, bersatu dan damai. 

Tercatat, berdasarkan laporan tim Prabowo saat ini jumlah pengunjung yang hadir dalam Kampanye Akbar ini mencapai 600.000 masyarakat, dari perkiraan awal hanya 200.000. 

Selain pendukung, deretan artis papan atas nusantara pun ikut menghadiri kampanye akbar Prabowo-Gibran di GBK pada siang ini, antara lain Ahmad Dhani, Ari Lasso, Atta Halilintar, Andre Taulany, Desta, hingga Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, kampanye akbar paslon capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Sabtu (10/2/2024).  

Kampanye akbar Prabowo-Gibran dengan tema "Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju" akan dimulai sekitar pukul 14.00 WIB.

Sumber: bisnis 

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close