Presiden Tak Ikut Kampanye, Ganjar: Terima Kasih Pak Jokowi


KONTENISLAM.COM - Masa kampanye selama 75 hari telah usai dilaksanakan pada Sabtu (10/2). Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD mengakhiri masa kampanye di Solo dan Semarang. 

Saat ditanya, selama 75 hari tanpa kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi), Ganjar mengucapkan terima kasih. Sebab, kepala negara itu tak mengambil kesempatan untuk berkampanye. 

"Terima kasih Pak Jokowi, karena sampai dengan titik terakhir beliau tidak mengambil kesempatan itu," kata Ganjar usai kampanye terakhir di Lapangan Pancasila, Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (10/2). 

Selain itu, dia juga berterima kasih kepada seluruh civil society yang sudah mengingatkan kepada seluruh pihak untuk tetap netral. 

"Dan terima kasih juga kepada civil society kampus yang sudah mengingatkan artinya kita masih bisa mendengarkan," imbuh Ganjar. 

Sebelumnya, pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sempat menarik perhatian lantaran menyebut presiden bisa ikut berkampanye dan berpihak kepada salah satu pasangan calon saja. 

Hal itu mendapat respon buruk dari berbagai pihak sebab Presiden Jokowi dinilai akan berpihak kepada pasangan nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Sumber: jawapos 

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close