Ribuan Massa Kampanye Akbar AMIN Merangsek Paksa Terobos Pintu Barat JIS


KONTENISLAM.COM - Ribuan massa pendukung Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar memaksa merangsek masuk ke area dalam Jakarta Internasional Stadium (JIS) saat agenda Kampanye Akbar Anies-Muhaimin Sabtu (10/2) ini. 

Pantauan JawaPos.com di lokasi, sekitar pukul 10.25 WIB, ribuan massa yang tak memiliki akses masuk ke area JIS itu merangsek bersamaan setelah terlibat aksi dorong dengan petugas gerbang.

Peristiwa itu terjadi di Pintu Barat JIS. Ribuan massa yang sudah lama menunggu di luar pintu memang terdengar sudah berteriak minta dibukakan pintu. Namun, hal itu tak bisa dilakukan karena di dalam area JIS sudah penuh.

Namun, karena kalah jumlah dan tenaga, petugas yang menjaga gerbang tak bisa menahan sehingga massa berhamburan masuk. Beberapa tampak terjatuh di tengah himpitan itu.

Mau tak mau, akhirnya ribuan massa itu masuk juga ke area JIS. Namun, saat ini tampak petugas langsung sigap meminta mereka untuk duduk dan tertib.

Sebelumnya, lautan manusia sudah berangsur memenuhi kawasan sekitar Jakarta Internasional Stadium (JIS) untuk mengikuti agenda Kampanye Akbar Anies-Muhaimin hari ini, Sabtu (10/2). Berbagai kendaraan motor mulai dari mobil, motor, hingga bus-bus sudah tak dapat maju hingga dekat JIS.

Kepadatan lalu lintas tak lagi bisa diurai. Banyak kendaraan memarkirkan kendaraannya di trotoar hingga di bahu jalan sejak di Jalan R.E Martadinata, Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Pantauan JawaPos.com di lokasi sekitar pukul 06.00 WIB, lalu lintas sudah tak dapat lagi dilalui kendaraan bermotor. Orang-orang yang jengah menunggu akhirnya memutuskan jalan kaki menuju area JIS.

Para sopir kendaraan bermotor mulai dari bus hingga mobil biasa keluar dari kendaraannya. Tukang ojek online yang kadung terjebak macet hanya bisa pasrah. Memutuskan mencoba menikmati dengan duduk santai di jok motornya, di tengah jalan sambil merokok. 
Sumber: Jawapos 

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close