Sesumbar Ancam Gulung Hercules di GBK, Siapakah Ucok Baret Jagoan Medan Ini? - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Sesumbar Ancam Gulung Hercules di GBK, Siapakah Ucok Baret Jagoan Medan Ini?

 


KONTENISLAM.COM
Jagat dunia maya baru-baru ini sedang dibuat heboh dengan aksi seorang pria yang diklaim jagoan Medan, bernama Ucok Baret. Ia sesumbar ingin mengalahkan Hercules di Stadion Glora Bung Karno (GBK) Jakarta. 

Dikutip dari tayangan video yang beredar luas di media sosial, Ucok Baret merasa tak ingin Indonesia dikuasai oleh premanisme. 

Untuk membuktikan tantangannya itu, Ucok Baret bahkan mengklaim, bahwa dirinya telah tiba di Jakarta dan ingin menghadapi langsung sang mantan penguasa Tanah Abang, Hercules.  

"Assalamualaikum, horas Pak Haji Hercules. Saya sudah sampai Jakarta Pak Haji Hercules. Ucok Baret dari Medan. Jangan sia-siakan langkah saya Pak Haji. Saya sudah jauh-jauh dari Medan loh, khusus mau menjumpai Pak Haji Hercules," katanya dikutip siap.viva.co.id dari tayangan video yang diunggah chanel YouTube Studio Relaxa.

Ia kemudian sempat minta maaf terlambat tiba di Jakarta, lantaran mobilnya ada sedikit kendala. 

"Makanya baru malam ini saya sampai, habis maghrib tadi ya Pak Haji dan tolong Pak Haji Hercules jangan sia-siakan langkah saya," tuturnya. 

Lebih lanjut sosok tersebut mengaku ingin sekali bertemu, namun dia tidak mengetahui alamat rumah Hercules.
"Saya mau jumpa Pak Haji ya. Saya tidak mau jumpa anggota Pak Haji, nggak penting bagi saya. Itu itu bukan level saya. Saya mau jumpa Pak Haji Hercules langsung ya," katanya. 

Ucok Baret lagi-lagi sesumbar, bahwa dirinya sengaja datang ke Jakarta untuk memenuhi tantangan tersebut. 

Ia juga mengusulkan, agar pertemuan itu berlangsung di Stadion Glora Bung Karno (GBK).

"Saya mau ketemu pak haji ya terkait tantangan kita itu, tantangan saya itu atau tantangan Pak Haji itu, saya mau menerima tantangan Pak Haji kalau bermainnya di GBK ya, Gelora Bung Karno."

Saya jauh-jauh ini antar provinsi loh, berapa provinsi yang saya lewati demi memenuhi tantangan Pak Haji ya, GBK," timpalnya lagi.

Lantas siapakah sosok Ucok Baret pria yang diklaim sebagai jagoan Medan itu? Sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum ada informasi detail terkait profil yang bersangkutan.

Sumber: viva 

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close