Terjebak di WC! Begini Cara Anies Minta Tolong, Gian Sitorus: Tinggal Bilang, Saya Kekunci - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Terjebak di WC! Begini Cara Anies Minta Tolong, Gian Sitorus: Tinggal Bilang, Saya Kekunci


KONTENISLAM.COM
Ajudan capres nomor urut 1 Anies Baswedan, Gian Sitorus memiliki pengalaman tersendiri dengan eks Gubernur DKI Jakarta tersebut. Salah satunya momen saat Anies terjebak di kamar mandi.

Gian menceritakan di satu momen ia mencari Anies di dalam kamar namun tidak ketemu. Hingga terdengar suara Anies dari dalam kamar mandi.

"Saya ketok lah pintu kemarnya, saya ketok lah kok nggak ada yang nyaut. Bapak kok gak nyaut. Saya panggil panggil pak Anies, kok pintunya gak dikunci," ucap Gian seperti dilihat dari video unggahan akun Instagram @aamiinkan2024, Senin (26/2).

Setelah masuk ke dalam kamar, Gian tidak menemukan Anies Baswedan. Hingga kemudian ia mendengar namanya dipanggil dari dalam kamar mandi.
 
Ternyata suara yang memanggil ialah Anies Baswedan yang terjebak di dalam kamar mandi. Anies pun meminta tolong Gian untuk dibukakan. 

Namun, Anies meminta tolong dengan merangkai kata tidak langsung to the point.

"Tiba-tiba dari dalam kamar mandi ada suara, 'Ian', 'Oh iya pak'. 'Jadi begini tadi setelah saya slot kuncinya, seperti saya lupa bahwa kunci ini ternyata sudah relatif lebih lama sehingga agak sedikit macet, jadi sekarang saya sulit untuk membuka dari dalam. Ian bisa tolong bantu, masukan kuncinya, saya masukan kunci dari bawah, Ian buka dari luar'," cerita Gian menirukan permintaan Anies untuk dibukakan karena terkunci di kamar mandi.

Gian pun mengaku dalam hati ia sempat berkata, "Dalam hati saya pak, bapak tinggal bilang saya kekunci, tolong bukain," ucapnya sembari tertawa.

Gian Sitorus pun lantas mengungkapkan bahwa memang seperti itu sosok Anies Baswedan. Anies kata Gian memiliki sifat tidak enakkan kepada orang lain.

Bahkan kata Gian, kata-kata yang diucap Anies saat meminta tolong karena terjebak di kamar mandi sudah batas paling maksimal.
 
"Bapak selalu tidak enakkan ke orang. Padahal ya kitanya gak papa juga ya dan to the point nya beliau ya itu. Itu to the poinnya beliau gitu," ungkap Gian Sitorus.

Gian lanjut menceritakan bahwa saat ia sudah mendapat kuncinya, ia merasa bahwa memang kunci kamar mandi itu sudah karatan dan satu-satunya cara untuk membuka pintu dengan didobrak.

"Bapak tapi malah nanya, memang harus seperti itu yah," kata Gian menirukan kata-kata Anies Baswedan.


SumberSuara

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close