Timnas AMIN Perkirakan 5 Juta Orang Hadiri Kampanye Akbar Anies-Muhaimin di JIS

Daftar Isi

KONTENISLAM.COM - Tim Nasional (Timnas) Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) memperkirakan 5 juta orang akan menghadiri kampanye akbar AMIN bertajuk "Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah" di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (10/2/2024).

Hal ini dikatakan Dewan Pertimbangan Timnas AMIN Awalil Rizky. 

Awalil mengatakan angka perkiraan tersebut seiring dengan jumlah tiket terpesan secara daring pada Rabu (7/2/2024) yang mencapai 3,5 juta pada menit pertama. Perkiraan ini juga berdasarkan laporan dari Tim Pemenangan Daerah (TPD).

"Bahkan, sebenarnya ada 12 juta relawan yang ingin datang. Tetapi kami mengimbau bagi yang (kondisi) fisiknya maupun keuangannya tidak memungkinkan agar mendukung melalui doa saja," kata Awalil, Jumat (9/2/2024). 

Awalil menyampaikan sudah banyak para pendukung dan relawan AMIN yang sampai di JIS pada hari Jumat untuk persiapan mengikuti kampanye akbar AMIN.

Besarnya antusias pendukung tersebut, kata dia, pengamanan untuk kampanye akbar AMIN di JIS dilakukan seoptimal mungkin.

Akan tetapi, Timnas AMIN berupaya mendorong agar para relawan dan pendukung yang datang untuk bisa saling mengingatkan agar kerusuhan tidak terjadi.

Awalil menambahkan beberapa komunitas AMIN juga sudah memasang tanda maupun simpul kepada anggota masing-masing agar lebih mudah berkoordinasi dan tidak kesulitan saat mencari satu sama lain.

"Itu inisiatif dari mereka untuk membuat simpul-simpul tersebut," pungkasnya.

Sumber: tvone 

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close