Tingkah Konyol Caleg Asal Subang Diduga Stres Kalah Telak dari Pendatang Baru, Teror Warga dengan Ratusan Petasan hingga... - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Tingkah Konyol Caleg Asal Subang Diduga Stres Kalah Telak dari Pendatang Baru, Teror Warga dengan Ratusan Petasan hingga...



KONTENISLAM.COM - Tingkah konyol ditunjukkan calon legislatif (Caleg) Dapil IV Kabupaten Subang, Ahmad Rizal yang diduga stres akibat kalah telak oleh pendatang baru pada Pemilu 2024.   

Dalam video viral yang beredar di media sosial, Rizal meneror warga dengan menyalakan ratusan petasan di atas menara masjid Tegal Koneng, Desa Tambak Jati, Kecamatan Patokbeusi, Subang, Jawa Barat, Sabtu (24/2/2024).   

Akibat dentuman ratusan petasan tersebut, seorang warga lanjut usia (lansia) Dayeh (60) meninggal dunia, karena diduga terkejut.   "Memang lagi sakit awalnya kelar infus, terus dengar suara petasan kaget.

 (Suaranya) besar banget. Terus Mak itu kaget, drop," kata Daspin salah seorang warga saat ditanya wartawan tvOne, Minggu (25/2/2024).   

Dalam video yang beredar, bukannya malu, Rizal tampak terlihat kegirangan melakukan aksi tersebut.   Usut punya usut aksi itu dilakukan setelah Rizal alami kekalahan dari pendatang baru dalam kontestasi pemilihan calon anggota legislatif daerah Kabupaten Subang.   

Padahal, Rizal diketahui sudah menjadi anggota dewan dua periode.   Rizal meneror warga dengan menyuruh anak buahnya menyalakan petasan jumbo di sejumlah titik kampung halamannya.   

Akibat perbuatan tersebut, warga pun terusik bahkan ada yang dilarikan ke rumah sakit.   

Selain itu, Rizal tak kapok untuk terus melanjutkan aksinya dengan membongkar jalan yang dibangunnya.   Aksi tersebut dia lakukan lantaran kalah telak di wilayah itu


Sumber: tvOne

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close