TKN dan Timnas Saling Klaim Massa Terbanyak di Kampanye Akbar


KONTENISLAM.COM - Dua Paslon akan segera menggelar kampanye akbar dengan hari bersamaan pada Sabtu 10 Februari mendatang.

TKN dan Timnas saling klaim massa terbanyak di kampanye akbar, di mana Paslon Prabowo Gibran akan menggelar kampaye akbar di Gelora Bung Karno dan Paslon AMIN akan menggelar kampanye akbar di Jakarta International Stadium

Masing-masing tim mengungkapkan bahwa sejauh ini pihaknya telah mendata banyaknya pendukung yang akan meramaikan kampanye terakhir sebelum masa tenang Pemilu 2024 ini.

TKN Prabowo Gibran mengatakan bahwa pihaknya telah mendata sebanyak setengah juta orang telah mendaftar untuk ikut kampanye di GBK.

Hal tersebut diungkapkan oleh Nusron Wahid selaku Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Menurut Nusron pihaknya telah tercatat sudah ada 500 ribu orang yang bakal hadir di acara tersebut. 

“Estimasi orang yang datang yang sudah daftar pada hari ini sudah lebih dari setengah juta orang," ujar Nusron.

Nusron juga menyatakan bahwa pihaknya tidak dapat menghalangi orang-orang yang ingin datang, tapi kita anjurkan tetap suasananya tertib.

Sedangkan Muhammad Syaugi Alaydrus selaku Kapten Tim Pemenangan Anies-Cak Imin (Timnas Amin) menjelaskan bahwa pihaknya telah mendata sebanyak 3.5 orang yang mengakses situs penjualan tiket kampanye akbar.

“Bahkan sampai pagi ini, (Kamis 8 Februari 2024) yang menunjukan bahwa animo masyarakat ingin hadir di JIS,” terangnya.

Syaugi menjelaskan bahwa pendukung AMIN tidak usah khawatir meskipun tidak mendapatkan tiket yang telah di sebar melalui situs resmi mereka.

“Jadi gak usah khawatir bagi yang tidak mendapatkan tiket, datang saja dan pasti akan dilayani masuk selama tempat masih tersedia,” paparnya.

Menurut Syaugi, jika kapasitas stadium telah mencapai 92 ribu makan massa akan ditempatkan di plaza JIS dan jika tempat itu juga telah penuh akan ditempatkan di bagian sisi luarnya.

Syaugi juga menjelaskan bahwa pihaknya telah berkordinasi dengan kepolisian untuk membantu dalam melakukan penempatan massa, bisa di Danau Sunter serta jalan Benyamin Sueb Kemayoran.

Sedangkan lokasi parkir, pihak Timnas juga telah berkordinasi dengan Dishub sehingga massa akan mudah memerkirkan kendaraan mereka.

Syaugi mejelaskan jika acara Kampaye Akbar ini merupakan pesta rakyat, dari rakyat untuk rakyat.

“Mari bergandengan tangan dan saling mendukung, jangan menjadikan hal kecil menjadi besar, meskipun latar belakang berbeda namun tujuan kita sama,” harap Syaugi.

Sumber: disway

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close