Tom Lembong: Anies-Muhaimin Pelopor Kampanye Town Hall di Indonesia - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Tom Lembong: Anies-Muhaimin Pelopor Kampanye Town Hall di Indonesia



KONTENISLAM.COM
Gaya kampanye Capres-Cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) selalu menjadi sorotan karena keunikannya. Di antara yang paling disorot adalah program Desak Anies dan Slepet Imin.

Co-Kapten Timnas Amin, Thomas Trikasih Lembong atau Tom Lembong, mengklaim, format Desak Anies dan Slepet Imin merupakan kampanye town hall pertama di Indonesia. Gaya kampanye itu kerap dilakukan di negara maju.
 
Pernyataan itu disampaikan Tom pada diskusi bertema "Pemilu 2024: Kita Belajar Apa?", di Rumah Koalisi Perubahan, Jalan Brawijaya X, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (26/2).
"Calon pemimpin berinteraksi dengan format town hall, salah satu contoh kampanye bertema gagasan dan mendapat momentum yang sangat positif di masyarakat," katanya.

Konsep town hall, sambung dia, memberikan kesempatan kepada para kandidat Capres-Cawapres untuk menyapa pemilih dan berbicara langsung kepada orang yang bertanya.

Mantan Menteri Perdagangan dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) itu juga mengatakan, sudah menjadi rahasia umum, Paslon Amin paling tidak punya uang serta memiliki banyak keterbatasan.

"Saya sangat bangga, sangat positif, dengan segala keterbatasan dan menghadapi lawan yang sangat berat, tapi kita bisa mencapai hasil yang sangat baik," katanya.

Sumber: RMOL 

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close