Ucok Baret Nyesel Berkoar-koar Ingin Gulung Hercules di GBK: Saya Minta Maaf Ya Bang - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Ucok Baret Nyesel Berkoar-koar Ingin Gulung Hercules di GBK: Saya Minta Maaf Ya Bang



KONTENISLAM.COM
Ucok Baret, pria yang diklaim sebagai jagoan Medan dan ingin menggulung Hercules di GBK Jakarta akhirnya minta maaf. Seperti apa pengakuannya itu? Simak ulasan berikut ini. 

Sebagaimana diketahui, sejak videonya yang menantang Hercules untuk duel di GBK Jakarta viral, sosok Ucok Baret sontak menyita perhatian publik. 

Bahkan, ia sempat jadi incaran anak buah Hercules. Salah satunya adalah Domingus. 

"Ucok baret alamatnya dimana? Tunjukin," kata salah satu anak buah Hercules itu lantaran kesal dengan aksi sok jago pria tersebut. 

Nah kekinian, Ucok Baret akhirnya minta maaf pada Hercules dan anak buahnya. Sosok yang diklaim sebagai jagoan Medan itu berdalih, dirinya terprovokasi.

"Bang Domingus saya minta maaf, karena realistis. Karena memang saya salah," tuturnya dikutip dari tayangan YouTube Studio Relaxa pada Senin, 26 Februari 2024.

Dalam video yang beredar ini, Ucok Baret mengaku salah tanggap tentang sosok Hercules yang disebut-sebut sebagai preman. 

"Saya kira selama ini memang Pak Haji Hercules itu preman dan karena video TikTok abang lah saya terprovokasi jadinya ingin menantang begitu. Ya jujur aja karena melihat video abang sebenarnya kemarin-kemarin itu saya menantang jadinya, begitu," kata dia.

"Tapi setelah saya ke Jakarta, saya mendengar cerita tentang Pak Haji Hercules tidak seperti yang dikesankan di media-media begitu. Untuk itu, karena saya sudah salah, saya minta maaf kepada Pak Haji Hercules," sambungnya. 

"Saya sudah buat video YouTube-nya ya bang dan kepada abang juga karena saya sudah salah perkiraan begitu, salah tanggap saya saya pikir memang preman ternyata tidak," timpalnya lagi. 

Menurut Ucok Baret, anggapan bahwa Hercules adalah seorang preman tidaklah benar. 
"Ternyata puluhan tahun yang lalu itu, dulu gitu, itu abarnya. Ternyata setelah saya mendengar informasi itu. Ya untuk itu kepada Abang Domingos saya minta maaf karena saya sudah memprovokasi begitu. Minta maaf saya, ya bang ya."

Dirinya pun berharap, agar masalah ini tak perlu diperpanjang.

"Nggak usah diperpanjang lagi ini, karena saya minta maaf seperti ini. Saya nggak malu mengakui kesalahan saya, dan saya tidak malu minta maaf karena memang saya salah."

"Kalau memang benar-benar preman saya nggak mau minta maaf, sorry. Tapi karena tidak betul," sambung dia.

Bahkan menurut Ucok Baret, Hercules sekarang ini adalah sosok dermawan, jauh dari kesan premanisme.

"Nah ternyata Pak Haji Hercules itu seorang yang dermawan, banyak membantu orang dan bahkan punya pesantren, saya justru malu. Saya sudah terlanjur berkoar-koar di media sosial, ternyata tidak benar. Saya minta maaf ya bang ya," ucap pria yang diklaim jagoan Medan itu.

Lebih lanjut ia juga menyebut, Hercules adalah seorang pendakwah. 

"Hercules itu bukan preman, dia itu seorang pendakwah dengan caranya sendiri," timpalnya lagi.

Sumber: viva 

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close