VIRAL Hercules Tantang Balik Orang Ini Duel Satu Lawan Satu Pakai Samurai di GBK - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

VIRAL Hercules Tantang Balik Orang Ini Duel Satu Lawan Satu Pakai Samurai di GBK



KONTENISLAM.COM -Ketua Umum Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Baru (BRIB) Rosario de Marshall atau akrab disapa Hercules bergerak mendatangi Apartemen Grand Pramuka, Jakarta, untuk menantang balik duel dengan seorang bernama Muhammad Muslim Yunus.  

Video ajakan duel oleh Hercules terhadap Muhammad Muslim Yunus ini tersebar di media sosial, khususnya akun Tik Tok adisyah3009 dikutip pada Kamis (22/2/2024). 

Dalam video berdurasi 02:39 menit itu, terlihat Hercules tengah duduk sambil mengepal tangannya bersama sejumlah orang.

Hercules mengaku berada di Apartemen Grand Pramuka berdasarkan permintaan saudara Muhammad Muslim Yunus.

"Saya Hercules RM, Ketua Umum Ormas DPP Grijaya hari ini saya berada di Apartemen Grand Pramuka berdasarkan saudara Muhammad Muslim Yunus mengundang saya untuk datang ke tempat tinggal dia untuk mengajak duel sehingga pagi ini saya sudah berada di starbucks," ungkap Hercules.

Namun, saat kedatangan Hercules ke Apartemen Grand Pramuka justru Muhammad Muslim Yunus sudah kabur naik pesawat.  

Dia heran dengan sikap Muslim Yunus yang malah kabur saat ditantang balik olehnya. 

"Kita sudah mengecek ternyata suadara Muhammad Muslim Yunus naik pesawat pulang kampung, kok katanya mau ajak duel, mau ajak pahit, kok bisa kabur gitu loh," jelas dia.

Hercules juga merasa terganggu dengan video yang muncul dibuat Muslim Yunus.  

"Saya berada di sini karena saya merasa terganggu, saya tidak ada masalah apa-apa dan saya tidak kenal dengan saudara, dan saya tidak punya masalah dengan saudara, kok tiba-tiba muncul di video mau mengajak saya duel, sauadara berani menantang saya, ya kalau menantang dengan kebenaran gak apa-apa, kalau menantang duduk-duduk kaya orang gila itu enggak benar, apalagi menantang saya, makanya saya kurang terima," tegasnya.

Hercules berjanji siap mengejar kemana pun tempat tinggal yang menantangnya tersebut. 

"Gak usah suadara yang akan datang ke rumah saya, karena saya yang datang ke tempat tinggal saudara untuk menanyakan tentang duel," terang dia.

Dia lantas menantang Muhammad Muslim Yunus untuk berduel dengannya di lapangan Gelora Bung Karno (GKB), Jakarta.

"Kalau mau duel oke kita duel di lapangan GBK biar semua nonton, mau pakai samurai atau apapun boleh, aku siap ladenin kamu karena suadara mau menjual saya harus memebeli. Saya hercules saya tidak menjual dan saya manusia biasa terima kasih," tuturnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Baru (BRIB) Rosario de Marshall atau akrab disapa Hercules juga sempat diajak duel oleh Jawara Garut.

Video ajakan duel yang diutarakan seorang pria yang menyebut dirinya sebagai Abah itu tersebar di media sosial, khususnya X. 

Tak tanggung-tanggung pria tua itu menantang duel Hercules secara terbuka satu lawan satu. Seperti yang diunggah oleh akun X @m1n4_95.

"Hercules diajak separing sama Jawara Garut. Mantap Bah... ada yang kenal dengan Abah dari Garut ini?" tulis akun @m1n4_95.

Dalam video berdurasi 58 detik tersebut tampak pria tua mengenakan pakaian serba hitam (pangsi) lengkap dengan penutup kepala (iket). 

Pria dengan janggut dan kumis putih tersebut dengan berani menantang duel Hercules.

"Assalamualaikum, yeuh bewara bejakeun ka Hercules, diadu jeung Abah sparing. Ari bener-bener lalaki mah. (Assalamualaikum, ini pengumuman, kasih tahu Hercules, duel dengan Abah, sparing kalau benar-benar lelaki)," kata pria tersebut.

Jawara Garut tersebut menyinggung soal Hercules yang mendukung salah satu capres dalam Pemilu 2024.

"Nu kitu dibela. Abah mah rek ngabela negara, lain rek ngabela personil. (Seperti itu dibela. Abah ngebela negara, bukan ngebela personel perorangan," tambahnya.

Kemudian dia kembali menantang Hercules duel satu lawan satu.

"Siap Abah sparing jeung Hercules. Sok dimana? bejakeun. Ditantang ku Abah ti Garut yeuh, sok. (Siap, Abah sparing dengan Hercules. Silakan dimana? Kasih tahu Abah dari Garut)," tuturnya lantang.

"Bejakeun kaditu, viralkeun, ditantang ku  Abah, Hercules tah. (Kasih tahu ke dia, viralkan, ditantang Abah, Hercules nih)," tambahnya.

Jawara Garut ini terang-terangan menyinggung soal sosok yang dibela oleh Hercules.

"Abah mah rek ngabela negara jeung ngabela Islam. (Abah membela negara dan membela Islam)," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Hercules siap membela Prabowo-Gibran sebagai calon presiden dan calon wakil presiden di Pilpres 2024.

Bahkan Hercules sempat melontarkan pernyataan yang cukup keras di hadapan sejumlah anggota Ormas GRIB.

"Yang saya hormati para kiayi, ulama, habib, ustaz dan tokoh masyarakat semuanya yang ada di sini. Kita berani mati untuk calon presiden kita. Ayo kita berani mati untuk presiden kita Prabowo-Gibran," katanya.

Namun, hingga berita ini dibuat belum ada keterangan resmi dari kedua belah pihak, baik Hercules maupun Abah si Jawara Garut terkait video tantangan duel tersebut.

Sumber: tvone

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close