Viral Jemaah Umrah Gak Bawa Uang, Hal Ajaib Ini Terjadi - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Viral Jemaah Umrah Gak Bawa Uang, Hal Ajaib Ini Terjadi



KONTENISLAM.COM
Belum lama ini beredar video viral yang memperlihatkan seorang jemaah umrah menangis dengan sangat kencang setelah menerima rezeki dari seseorang yang tidak dikenal.

Hal ini disebabkan karena jemaah tersebut, yang dikenal dengan nama Teti, pergi ke Tanah Suci tanpa membawa uang sama sekali.

Kisah ini menjadi viral di berbagai media sosial setelah diunggah oleh akun TikTok @pt.mitrabuanaforesindo.

Dalam postingan tersebut, akun tersebut menceritakan perjalanan Teti hingga akhirnya berhasil menjalankan ibadah umrah

"Mau cerita sedikit, barusan dapet cerita dari tim bahwa ada jamaah atas nama ibu Teti, beliau memang diberangkatkan umroh oleh pak Dani (tetangganya)," tulis akun tersebut dalam keterangan unggahan videonya.
 
Akun tersebut menyebut Teti hanya berbekal niat untuk ibadah umrah. Dia tidak membawa uang sama sekali untuk ibadah.

"Ibu Teti bener-bener nggak punya uang sama sekali, bahkan dia hari ini wakaf Al Quran aja tidak ada uang, tapi beliau niat," tulis lanjutan keterangan pengunggah.

Di momen itu, tak disangka Teti mendapat rezeki nomplok dari orang tak dikenal. 

Usai salat, tetiba dia dikasih uang senilai 120 dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp1,8 juta dari orang tak dikenal. Mengetahui hal itu, dia pun langsung menangis histeris.

"Sontak semua jamaah kaget dan ibu Teti nangis karena betul-betul bu Teti berangkat umroh hanya dengan niat dan doa yang kuat. Ini bukti nyata bahwa Allah yang maha baik," tulisnya.

"Kalau bu Teti aja bisa masa kamu masih ragu, bilang kalau umroh duit darimana. The real rezeki itu Allah yang atur. Manusia nggak punya kuasa untuk instrumen ini," lanjutnya.
 
Lantas postingan tersebut menarik banyak perhatian dan beragam reaksi yang datang dari netizen di dalam kolom komentar.

“i do believe sih. Kan konsepnya Allah memampukan yg Dia panggil, bukan memanggil yang mampu.” Tulis netizen dalam kolom komentar.

“ibu ku waktu umroh sampe mekah beliau tiba2 pengen makan ikan, terus bilang ke tmennya 1x, kt tmennya nanti kita cari resto siapatau ada menu yang ada.” Ungkap netizen lain.

“bapakku waktu umroh ketiduran otomatis di tinggal sama rombongan jamaah bapakku.rombongan jamaah baru sadar bapakku ga ada pas absen keluar bus udah.” Timpal netizen lainnya.

SumberVIVA
@pt.mitrabuanaforesindo Masya Allah 🥹🥹#umrohamanahamannyaman #umrohterpercayabogor #umrohberijinbogor #umrohnyaman #fyp #umrohpelayananterbaik #umrah2024 #fyp @Niat Umroh ♬ suara asli - Latifah.NiatUmroh

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close