Viral Perselingkuhan Guru Olahraga dengan Siswanya Sendiri di Subang Dibongkar Istri Sah - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Viral Perselingkuhan Guru Olahraga dengan Siswanya Sendiri di Subang Dibongkar Istri Sah

 


KONTENISLAM.COM
Media sosial kembali dihebohkan oleh isu perselingkuhan yang baru-baru ini beredar dan viral. Kasus perselingkuhan kali ini dilakukan oleh salah seorang guru dengan siswa SMA yang merupakan anak didiknya sendiri.

Diduga, dia adalah seorang guru Penjaskes alias olahraga yang diam-diam memiliki hubungan gelap dengan siswanya sendiri yang duduk di bangku kelas 12. Kasus perselingkuhan ini terjadi di salah satu Sekolah Menengah Atas di Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Diketahui dari unggahan akun X @yunyangxkz pada Jumat 23 Februari 2024 membagikan kabar perselingkuhan seorang guru dengan siswanya sendiri di sekolah. Tak butuh waktu lama, isu perselingkuhan itu akhirnya viral dan ramai diperbincangkan di media sosial X melalui sebuah cuitan sang pemilik akun.

Hingga membuat pencarian 'Guru' menjadi trending topic di X.  Dalam thread atau cuitan yang ia buat, pemilik akun X @yunyangxkz ternyata murid dari istri sah guru olahraga tersebut. Hubungan terlarang yang sudah terjadi di antara keduanya ini usut punya usut sudah terjalin sejak Mei 2023 lalu.

“Perselingkuhan antara Guru dan anak SMA. Percaya gak, ada GURU (udah punya istri) SELINGKUH sama anak didiknya? Di salah satu SMA di Subang JUJURLY KAGET,” demikian narasi awal unggahan, dikutip VIVA.co.id pada Sabtu 24 Februari 2024.

Sebelumnya, pemilik akun @yunyangxkz mengklaim bahwa dirinya sudah mendapat izin dari istri sah untuk memviralkan cerita ini. Kejadian perselingkuhan disebutkan sudah terjadi sejak Mei 2023.

"Perselingkuhan antara Guru dan anak SMA Percaya gak, ada GURU (udh punya istri) SELINGKUH sama anak didiknya? Di salah satu SMA di Subang JUJURLY KAGET. Kejadiannya dah dri Mei 2023," tulisnya mengawali thread," tulisnya dalam cuitannya tersebut.

Dalam cuitannya itu, lebih lanjut pemilik akun  menyampaikan bahwa guru olahraga di sekolahnya tersebut dikabarkan sudah menikah dengan seorang wanita yang sama-sama berprofesi sebagai guru SMA.  Ia juga menyebutkan bahwa sang istri merupakan lulusan S2 dan sudah memiliki anak berusia 3 tahun.

Awal Mula Ketahuan Selingkuh

Perselingkuhan guru olahraga dengan siswa SMA kelas 12 ini diketahui sang istri sah saat mendapati pesan dari seseorang yang mengirimnya foto suami yang tengah merangkul murid selingkuhannya dengan mesra.Lebih lanjut usai diketahui oleh sang istri, pelaku perselingkuhan sudah ditegur hingga berjanji tidak akan mengulanginya kembali.

Janji hanya sekadar janji, suaminya tersebut justru ingkar alias tidak menepati perselingkuhan dengan muridnya terus terjadi dan masih berlanjut melakukan hubungan terlarang dengan siswa sma 12 ini.

Bukti Potret Guru Olahraga Selingkuh
Alih-alih malu atau takut ketahuan istri sah, si murid bahkan secara terang-terangan menyimpan foto mesra bersama guru olahraga di sorotan Instagram pribadinya.

Keduanya kerap membagikan momen berdua dengan mesra bak sepasang kekasih. 

Lebih lanjut, pemilik akun juga membagikan potret saat pasangan selingkuh itu berfoto mesra di tepi pantai. Dalam foto terlihat, keduanya tak canggung lagi untuk berpegang tangan hingga saling memeluk.


Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan terkait perselingkuhan guru olahraga dengan anak didiknya sendiri ini pun sontak memancing emosi warganet di media sosial.

"Itu semua di IG si cewenya, dibikin Highlight anjir sama doi nama," kata pengguna lainnya.

"disekolahin bknya pinter tapi malah tolol mau aja jdi selingkuhan laki org," timpal lainnya.

"SAKIT JIWA. Joki TUGAS JAKARTA JKT," tulis lainnya.

"Dekkk lu kejebak buaya dek aelah istri sah yg spek dewi aja diselingkuhin apalagi nanti luu dee... Belajar dulu mending. Bikin malu ortu masih kecil," timpal lainnya.
 
"Si istri seharusnya bkin ultimatum k suaminya," tulis lainnya.

Sumber: viva

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close