Viral Video Petugas Keamanan Klinik Pergoki Kuntilanak Duduk di Kursi Antrean - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Viral Video Petugas Keamanan Klinik Pergoki Kuntilanak Duduk di Kursi Antrean

 


KONTENISLAM.COM
Baru-baru ini viral di media sosial sebuah potongan video yang memperlihatkan momen seorang petugas klinik sedang melakukan patroli di sekitar area tempat ia bekerja. Dilihat dari unggahan akun Instagram @bundsteutic ini menunjukkan sebuah ruangan klinik yang  terlihat sepi dan tak ada satupun pengunjung yang ada di ruangan tersebut.

Diduga diabadikan oleh petugas keamanan pihak klinik yang sedang melakukan patroli, mereka justru mendapati hal tak mengenakan saat sedang keliling sekitar lokasi. Alih-alih penjahat atau maling, petugas keamanan klinik justru menemukan sebuah penampakan yang bikin bulu kuduk bergidik.

Dalam video tersebut, petugas ini diperlihatkan keberadaan sosok wanita yang hanya terlihat seperti bayangan yang tembus pandas  sedang duduk manis di kursi antrean. Dalam cuplikan itu, nampak sosok wanita berambut panjang ini diduga kuntilanak sedang menatap ke arah layar televisi yang sedang menyala, padahal sebelumnya tv itu dalam keadaan mati. 

Para petugas keamanan di lokasi justru terlihat santai dan berani, bahkan hingga berusaha mengajak bicara sosok bayangan wanita yang diduga kuntilanak itu. Dalam video tersebut tidak diketahui di mana lokasi dan waktu peristiwa itu direkam.
 
Sontak saja unggahan video yang menunjukan penampakan kuntilanak di sebuah klinik ini pun sukses memancing reaksi warganet di media sosial.

"Lagi nntn kali," tulis warganet.

"Gemes pengen lempar pake sepatu," seru lainnya.

"iya emang tembus pandang, aku pernah lihat miss k tembus pandang jg," tandas lainnya.

Sumber: viva 

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close