Almarhum Irfan Sembiring, Legenda Thrash Metal Yang Hijrah, Kenapa Non-Islam Malah Nyinyir? - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Almarhum Irfan Sembiring, Legenda Thrash Metal Yang Hijrah, Kenapa Non-Islam Malah Nyinyir?


KONTENISLAM.COMIrfan Sembiring adalah gitaris dan pendiri band Rotor, dedengkot musik metal di Indonesia. Dibentuk pada 1991, Rotor pernah jadi band pembuka konser Metallica pada 1993 di Jakarta.

Sebelum akhir hayatnya, Irfan Sembiring hijrah bergabung dengan Jamaah Tabligh.

Irfan telah menentukan pilihannya untuk menjadi pendakwah. Nyaris seluruh waktunya dihabiskan di masjid, meski bukan pada waktu-waktu salat. 

Pria kelahiran Surabaya, 2 Maret 1970 ini juga kerap keliling dari masjid ke masjid bersama jamaah yang bermarkas di salah satu kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Bahkan, setiap tahun selama empat bulan ia keliling dunia untuk menyebarkan agama Islam. 

Irfan Sembiring mengembuskan napas terakhirnya saat sedang tidur, 16 Februari 2021 silam.

Salah satu video Irfan Sembiring kini viral di media sosial. Diunggah oleh akun kafir yang loncat pagar dengan nyinyiran "keracunan agamaksa !!".

Unggahan akun twitter @talangijoo ini sontak menuai kecaman luas netizen.

Dalam video itu, Irfan bicara kenapa dia berhenti dari musik, karena orientasi dia adalah surga. Surga yang penuh dengan segala kenikmatan, dengan bidadari-bidadari cantik jelita.

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close