Anggota Kongres Sebut AS Bisa Jadi 'Negara Komunis' - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Anggota Kongres Sebut AS Bisa Jadi 'Negara Komunis'



KONTENISLAM.COMAnggota Kongres AS Thomas Massie mengatakan bahwa Amerika Serikat bisa berubah menjadi 'negara komunis' dengan kekuasaan terpusat atau menghadapi keruntuhan ekonomi di masa depan.

"Ada tiga tempat di mana kita akan berakhir: 1) Hindarkan pemerintah kita dari keruntuhan ekonomi. 2) Ekonomi runtuh dan kemudian: a. renaisans, b. totalitarianisme, atau c. negara bubar. 3) Perlahan berubah menjadi komunis ala China dan kendali terpusat," kata Massie di platform media sosial X, Jumat (29/3/2024).

Berubah perlahan menjadi komunis paling memungkinkan dan paling mengerikan, lanjut Massie.

Perubahan cepat lewat keruntuhan ekonomi menjadi kemungkinan terbesar kedua, katanya lagi.
Massie menambahkan bahwa kecil kemungkinan AS mampu 'memulihkan' dirinya tanpa kehancuran ekonomi, tetapi orang-orang yang menghargai kebebasan bisa menjaganya dengan bantuan teknologi untuk menyiasati keterbatasan pemerintah.

Teknologi memberikan privasi, akses informasi, desentralisasi energi, dan uang, tetapi pemerintah takut dan berupaya mengendalikan teknologi itu, kata dia.

Massie dikenal karena mengenakan lencana digital yang memperlihatkan utang nasional AS, yang jumlahnya dikritik oleh para anggota kongres.

Utang nasional AS diperkirakan mencapai US$34,57 triliun, atau sekitar Rp547.180 triliun, menurut data Departemen Keuangan AS.

Sumber: inilah

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close