Berita sensasi IKN hanya pengalihan isu kecurangan pemilu yang sangat TSM

Daftar Isi

KONTENISLAM.COM - Dikabarkan Standford University akan membangun di IKN. Mas Bambang Susantono, Kepala IKN, bilang Mei 2024 ini Standford akan mulai membangunnya dan akan disusul 8 universitas lain yg menyusul.

Saya memahami dan berkesimpulan, bahwa berita itu tidak mungkin benar. Namun saya tetap bertanya kepada semua network yang kredibel untuk saya tanya. Dan memang itu tidak benar.
Mas Bambang, akan sangat mengecewakan jika klaim dari Otorita IKN nantinya hanya omon omon. Kita masih punya harkat, martabat, nama baik, kejujuran dan keadilan sebagai bagian dari masyarakat yang mendapat priviledge, dididik sebagai bangsa Indonesia yang beradat dan beragama kemudian diajar oleh kampus-kampus Amerika.

Saya hanya baut kecil di Alumni Amerika Serikat (ALUMNAS). 125ribu orang Indonesia pernah kuliah di AS. Sebagai Founding Member ALUMNAS, mas Bambang bisa segera meluruskan berita ini demi harapan bangsa yang bermartabat.

(ET Hadi Saputra @ethadisaputra)

--------------------

"Berita ikn hanya isu pengalihan pemilu yg sangat TSM yg akan membawa rakyat kpd halunisasi kekuasaan rezim 😝😝😝 padahal rakyat sekarang sangat menderita untuk biaya hidup sehari-hari yg sangat tinggi dgn penghasilan minim dan baru baru ini rezim juga menaikan PPN 12%, Mirisss😭." (@YadinMars)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close