Gibran Respons Kritikan Pedas Hasto, Mulai dari Diibaratkan Bagai Sopir Truk Kecelakaan di Tol Halim - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Gibran Respons Kritikan Pedas Hasto, Mulai dari Diibaratkan Bagai Sopir Truk Kecelakaan di Tol Halim


KONTENISLAM.COM - Wakil Presiden RI terpilih Gibran Rakabuming Raka buka suara menanggapi pernyataan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto yang menyebutnya seperti sopir truk yang mengalami kecelakaan di Gerbang Tol Halim.  

Hasto menilai bahwa keduanya sama-sama belum cukup usia dalam menjalani masalah yang ada. Saat ditanyakan mengenai pernyataan tersebut, Gibran sempat kebingungan.  

"Emangnya saya nabrak tol? Nabrak siapa?," tanyanya saat ditemui usai menghadiri peringatan Nuzulul Quran dan Hari Kemanusiaan Sheikh Zayed, Sabtu (30/3/2024) malam.  

Gibran lalu hanya mengucapkan terima kasih atas pernyataan dari Hasto tersebut.  

"Ya udahlah ngikut Pak Hasto. Terima kasih Pak Hasto masukannya," katanya.

Respons yang sama juga dilontarkan Gibran saat disinggung soal PDIP yang khilaf karena telah mengusungnya sebagai Wali Kota Solo.  "Mohon maaf Pak Hasto. Terima kasih Pak Hasto," sambungnya.

Saat disinggung soal pernyataan Hasto yang mengatakan bahwa banyak kebohongan yang dilakukan Jokowi kepada PDIP selama jadi kader partai, Gibran memberikan respons berbeda.  "Ya mohon maaf Pak Hasto. Terima kasih. Pak Hasto paling oke," pungkasnya

Sumber:
tvOne

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close