Memilukan, Anak Disabilitas Tunggui Jasad Ibunya yang Sudah Membusuk di Banyuwangi - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Memilukan, Anak Disabilitas Tunggui Jasad Ibunya yang Sudah Membusuk di Banyuwangi



KONTENISLAM.COMMemilukan, seorang pria penyandang disabilitas di Banyuwangi, Jawa Timur, menunggui jasad ibunya yang sudah meninggal selama empat hari di kamar yang terkunci dari dalam, Senin 25 Maret 2024. Warga sekitar terpaksa membuka paksa pintu rumah karena bau menyengat dari dalam kamar.

Evakuasi dilakukan setelah pihak kepolisian dan Rumah Sakit Umum Blambangan datang ke lokasi.

Siti komariah (64) ditemukam meninggal dunia di rumahnya pada Senin kemarin, di Jalan Raung, Kelurahan Singotrunan, Banyuwangi, Jawa Timur. Saat ditemukan jenazah Siti sudah membusuk.

Yang lebih memprihatinkan, di sebelah jasad Siti, anaknya Daniel Agus (23) yang disabilitas setia menemani dan menjaga jenazah ibunya yang sudah membusuk.
Peristiwa tersebut terungkap setelah seorang warga berkunjung untuk menemui Siti. Namun, pintu tertutup rapat dan terdapat bau busuk dari dalam rumah, yang kemudian melaporkan kepada Ketua RT setempat.

Warga terpaksa membuka paksa pintu rumah dan kamar untuk mencari sumber bau busuk dan ditemukan jasad siti di atas tempat tidur yang ditemani Daniel di sampingnya.

"Evakuasi dilakukan setelah polisi dan pihak rumah sakit tiba di lokasi," ujar Ketua RT setempat, Ainur Rifiq, Jumat (29/3/2024).

Jenazah siti kini telah dimakamkan di tempat pemakaman umum setelah diserahkan kepada pihak keluarga. Sedangkan Daniel Agus yang menyandang disabilitas, diasuh ayahnya yang telah berpisah belasan tahun yang lalu.

Sumber: okezone

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close