Rambut Nabi SAW pada Tutup Kepala Jenderal Khalid bin Walid dan Ia Tak Pernah Kalah Perang - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Rambut Nabi SAW pada Tutup Kepala Jenderal Khalid bin Walid dan Ia Tak Pernah Kalah Perang


KONTENISLAM.COMJenderal perang Khālid bin Walíd kehilangan tutup kepala yang dipakainya selama Pertempuran Yarmouk, dan ia berjuang dengan penuh semangat untuk mendapatkannya kembali.
Ketika anak buahnya menemukan tutup kepala tua itu setelah beliau memerintahkan mereka untuk mencarinya, mereka merasa aneh karena Khālid bin Walíd sangat bersikeras untuk mencarinya.

Khalid pun berkata kepada mereka: "Nabi ﷺ melakukan umrah dan kemudian mencukur kepalanya. Aku bergegas bersama orang-orang untuk mendapatkan sebagian rambutnya. Aku mendapatkan sebagian rambut dari bagian depan kepalanya yang kemudian aku letakkan di tutup kepala ini. Setiap kali aku berperang dengan penutup kepala ini, Allah memberiku kemenangan."

'Ubaidā berkata: "Memiliki sehelai rambut Nabi Muḥammad ﷺ lebih aku cintai daripada semua emas dan perak di dunia."
[Aḥmad, al-Baihaqī, al-Dhahabī, Ibn Sa'd]

Jika ada kekuatan dan keberkahan yang Allah tempatkan pada sehelai rambut Rasūlullāh ﷺ, bagaimana mungkin kita dapat memahami apa yang Dia tempatkan pada seluruh pribadi Rasulullah ﷺ?

Subhanallah... 

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close