Siapa Aghnia Punjabi? Ini Profil Selebgram yang Anaknya Dianiaya oleh Babysitter di Malang - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Siapa Aghnia Punjabi? Ini Profil Selebgram yang Anaknya Dianiaya oleh Babysitter di Malang


KONTENISLAM.COM - Baru-baru ini selebgram Aghnia Punjabi atau Emy Aghnia viral di media sosial karena mengunggah hal tak mengenakkan yang dialami oleh anaknya. Babysitter yang dipercaya untuk menjaga anaknya, justru melakukan tindak kekerasan kepada putri kesayangannya.

Aksi keji sang pengasuh yang diketahui berinisial IPS (27) itu terekam CCTV dan diposting oleh Aghnia melalui Instagram pribadinya, @emyaghnia, Jumat (29/03/2024).

Aghnia Punjabi, selebgram viral anaknya dianiaya oleh babysitter di Malang. Sumber: Instagram @emyaghnia

Dalam rekaman CCTV, terlihat aksi kejam yang dilakukan oleh pengasuh kepada putri kecil kesayangan Aghnia di rumah yang berlokasi di Kota Malang.

Bahkan, anak yang baru berusia 3 tahun itu dipukuli berkali-kali hingga lebih dari 30 menit tanpa ada yang menolong.  Kondisi sang anak begitu memilukan, babak belur dan terdapat beberapa bekas luka cakaran di telinganya.

Tak hanya itu, salah satu bagian mata memar dan bengkak hingga sulit membuka mata. Foto-foto yang menunjukkan kondisi sang anak, bukti chat, hingga rekaman CCTV diunggah Aghnia Punjabi ke media sosial untuk dijadikan bukti.

Sontak, unggahan tersebut langsung viral hingga ratusan ribu netizen turut mengomentari aksi keji yang dilakukan sang pengasuh.

Netizen turut bersedih dan prihatin dengan apa yang menimpa putri kecil Aghnia Punjabi, serta mengecam dengan keras apa yang dilakukan sang babysitter.

Melalui postingannya tersebut, Aghnia juga meminta warganet untuk membagikan kabar pilu tersebut. Aghnia mengecam apa yang dilakukan sang pengasuh yang mulanya sudah dianggap seperti keluarga sendiri itu.

Aghnia menyebut, ia mempercayakan putrinya untuk diasuh sang babysitter selama dua hari. Namun, hal yang tak diinginkan terjadi kepada putri kesayangannya.

 "ASTAGFIRULLAHAL ADZIM BI**DAB KAMU SUSTER 'I' sudah dianggap keluarga, dititipin anak 2 hari kenapa kau siksa belahan jiwaku ini," tulis Aghnia Punjabi di postingan Instagramnya.

Melalui postingan itu pula, Aghnia mengungkap bahwa kasus yang menimpa anaknya ini sudah ditangani oleh Polresta Malang kota.

Ia juga meminta bantuan dan doa untuk kelancaran kasus ini. "Update, alhamdulillah @polrestamalangkotaofficial sedang menangani kasus ini dengan cepat, doakan lancar dan tersangka dibalas dengan balasan yang setimpal," tulis Aghnia.
Aghnia mengaku tidak memiliki masalah apapun dengan sang babysitter dan tak menyangka babysitter "I" malah menyiksa sang anak.

Ia mengungkap bahwa babysitter tersebut dipekerjakannya melalui salah satu yayasan terkenal di Surabaya. Bahkan Aghnia menyebut yayasan tersebut sudah terkenal di seluruh Indonesia.

Profil Aghnia Punjabi Aghnia Punjabi merupakan salah satu selebgram yang penampilannya banyak menjadi inspirasi orang. Ia memiliki nama lengkap Hifdzan Silmi Nur Emyaghnia, namun lebih dikenal dengan nama Aghnia Punjabi.

Instagram pribadi miliknya @emyaghnia memiliki lebih dari satu juta followers. Aghnia Punjabi merupakan wanita kelahiran 25 Juli 1995, maka kini ia berusia 28 tahun.  

Selain dikenal sebagai selebgram yang sering menerima endorse dari brand-brand ternama, Aghnia merupakan seorang pengusaha yang memiliki usaha di bidang property, fashion, hingga skincare.

Pada tahun 2020 lalu, ia menikah dengan Reinukky Abidharma yang diketahui merupakan seorang pengusaha kopi. Dalam hal pendidikan, Aghnia Punjabi merupakan lulusan Farmasi dari Universitas Muhammadiyah Malang (UMM).

Sebagai selebgram, Aghnia Punjabi sering membagikan kesehariannya di media sosial, termasuk kegiatan ketika ia travelling. Aghnia juga aktif membagikan video seputar tips dan krik kecantikan melalui medsos pribadinya itu.

Sumber:
tvOne

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close