Sutradara Pemenang Oscar Jonathan Glazer menentang penggunaan Holocaust yang dilakukan Israel untuk melakukan genosida terhadap rakyat Gaza Palestina

Daftar Isi

KONTENISLAM.COM - Film "The Zone of Interest" berhasil menjadi pemenang Best International Feature Film Academy Awards ke-96 atau Piala Oscar 2024.

Film itu menjadi pemenang setelah mewakili Inggris Raya dalam ajang tahun ini yang berlangsung tadi malam, Minggu (10/3/2024).

Dalam pidato kemenangannya, Penulis/sutradara “The Zone of Interest” Jonathan Glazer (yang merupakan orang Yahudi) membahas langsung konflik Israel-Palestina yang sedang berlangsung.

Film The Zone of Interest mengisahkan pembantaian kaum Yahudi (holocaust) di kamp konsentrasi Auschwitz. Glazer menilai film tersebut hadir untuk menjadi renungan masa kini.
Jonathan Glazer menentang penggunaan Holocaust yang dilakukan Israel untuk melakukan genosida terhadap rakyat Palestina di Gaza saat ini.

“Film kami menunjukkan arah terburuk dari dehumanisasi. Ini membentuk masa lalu dan masa kini kita... Kami berdiri di sini sebagai orang-orang yang menyangkal keYahudian mereka (rezim Israel) dan Holocaust yang dibajak oleh pendudukan (Israel), yang telah menyebabkan konflik bagi begitu banyak orang yang tidak bersalah,” ujarnya.

[VIDIO]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close