Israel Menghancurkan Apa Saja, Kecuali Hamas - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Israel Menghancurkan Apa Saja, Kecuali Hamas


KONTENISLAM.COMDiterjemahkan dari twit VSC @Valvool1:

Israel telah mengakhiri serangannya terhadap Rumah Sakit al-Shifa di Gaza, karena tidak ada lagi yang bisa diserang. Fasilitas tersebut – yang merupakan kompleks medis terbesar di Gaza tempat ratusan warga sipil berlindung – kini hanya tinggal kosong, tidak dapat digunakan, dan sudah terbakar habis. Para saksi melaporkan ratusan mayat di dalam dan sekitar kompleks, dengan rekaman video menunjukkan bagian tubuh manusia yang menonjol dari tanah dan tubuh dengan tali pengikat di pergelangan tangan mereka.

Israel saat ini melakukan nyanyian dan tarian seperti biasanya, dimana mereka mengklaim bahwa rumah sakit tersebut adalah markas besar Hamas dan semua orang yang dibunuh di sana adalah “teroris”. Ini adalah pembantaian yang sangat kejam. Ini sangat jelas bagi siapa pun yang tidak terlalu tertarik untuk berpura-pura sebaliknya.

Israel, yang pada awal serangan Gaza dengan tegas menyangkal bahwa mereka akan menyerang rumah sakit, sejak itu telah melancarkan ratusan serangan yang terdokumentasi terhadap layanan kesehatan Gaza dan telah menghancurkan sebagian besar sistem layanan kesehatannya.
Ini bukan hanya mengenai sasaran bangunan, namun juga mengenai penghancuran infrastruktur rumah sakit secara sistematis. Menghancurkan tangki oksigen di rumah sakit al-Shifa, dengan sengaja menghancurkan pemindai CT dan mempersulit pembangunan kembali infrastruktur tersebut. Jika hanya menyasar militan Hamas, mengapa mereka sengaja menghancurkan infrastruktur lembaga-lembaga tersebut? Jika tujuannya adalah untuk menargetkan Hamas, mengapa membuang peralatan medis rumah sakit? Jika tujuannya adalah untuk menargetkan Hamas, mengapa menghancurkan seluruh kompleks dan menjadikannya tidak dapat digunakan sebagai fasilitas kesehatan?

Logikanya kita hanya bisa menyimpulkan bahwa ini sama sekali bukan tentang menargetkan Hamas. Ini tentang menghancurkan infrastruktur kesehatan Gaza. Mengapa Israel ingin menghancurkan infrastruktur kesehatan di Gaza? Jawaban atas pertanyaan tersebut sudah jelas selama berbulan-bulan: membuat tanah tersebut tidak dapat dihuni oleh warga Palestina. 

Alasan yang sama adalah mereka sengaja membuat warga Gaza kelaparan, menghancurkan rumah-rumah mereka, terus-menerus memindahkan mereka dari satu tempat ke tempat lain dan membom setiap “zona aman” yang mereka ciptakan. Hal ini tentu saja menimbulkan situasi di mana penduduk Gaza akan mati atau mengungsi ke negara lain – yang kebetulan merupakan hal yang diinginkan Israel.

Sangat jelas apa yang terjadi di sini. Jelas sekali. Namun kita masih menjadi sasaran kelompok media politik Barat yang dengan tegas mengatakan kepada kita bahwa kampanye pembersihan etnis yang terang-terangan ini tidaklah seperti yang terlihat. Memberitahu kita bahwa semua kelaparan dan kehancuran serta penghapusan layanan kesehatan dan cara mereka memberikan tekanan langsung pada warga Palestina untuk meninggalkan tanah air mereka hanyalah serangkaian kebetulan yang muncul dari “perang” “membela diri” Israel. Hanya secara kebetulan saja hal ini terlihat persis sama dengan kemajuan agenda yang telah diusahakan Israel untuk maju dari generasi ke generasi.

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close