Pajak mobilnya nyampe 100 juta dan belom dibayar 😬 - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Pajak mobilnya nyampe 100 juta dan belom dibayar 😬


KONTENISLAM.COMSandra Dewi mendapat kado mobil mewah Rolls-Royce dari suaminya, Harvey Moeis. Kado mobil mewah itu diberikan Harvey Moeis saat ulang tahun Sandra Dewi ke-40, pada Agustus 2023. 

Dalam video yang diunggah di Instagram Stories Sandra Dewi saat itu, Harvey Moeis bersama Sandra Dewi dan kedua anaknya menyaksikan proses unveiling mobil mewah Rolls-Royce yang menjadi kado ultahnya.

Saat dibuka selubung hitamnya, tampak sebuah Rolls-Royce Ghost yang dipasang pelat nomor bertuliskan Sandie. Sandra Dewi juga mengunggah foto logo Rolls-Royce dengan tulisan "Special Orderd for SDW". Pelat nomornya juga spesial karena menggunakan inisial namanya yaitu SDW.
Rolls-Royce jelas bukan barang murah. Versi bekasnya saja masih menyentuh miliaran rupiah. Tak heran juga kalau pajaknya tinggi. Ditelusuri dalam laman Informasi Pajak Kendaraan Bermotor Provinsi Banten, Rolls-Royce itu merupakan model Ghost Extended Wheelbase (EWB).

Mobil itu diketahui terdaftar atas nama perusahaan. Pajaknya terbilang cukup besar yakni tembus Rp 101 juta. Sejatinya pajak Rolls-Royce itu hanya Rp 99,9 juta. Namun terungkap pajak itu belum dibayarkan karena jatuh tempo pada 4 Maret 2024. Pada kolom keterangan tertulis 'terlambat 27 hari'.

Untuk itu ada denda yang dikenakan pada Rolls-Royce Ghost EWB lansiran tahun 2013 tersebut. Lebih lengkapnya, berikut rincian pajak Rolls-Royce yang pernah dipamerkan Sandra Dewi tersebut.

PKB Pokok: Rp 99.786.300
PKB Denda: Rp 1.995.700
SWD Pokok: Rp 143.000
SWD Denda: Rp 35.000
Jumlah: Rp 101.960.000

-------

Pengusaha tajir sekaligus suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi tata niaga timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022 yang merudikan negara Rp 271 Triliun.

Kejaksaan Agung (Kejagung) menetapkan suami aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, sebagai tersangka. 

Kasus yang menjerat Harvey Moeis sama dengan kasus yang menjerat crazy rich Helena Lim. 

(Sumber: Detik)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close