Perhatikan baik-baik ladang pembantaian Shifa, jangan pernah lupakan genosida di Gaza, pelakunya, dan kekuatan yang terlibat! - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Perhatikan baik-baik ladang pembantaian Shifa, jangan pernah lupakan genosida di Gaza, pelakunya, dan kekuatan yang terlibat!


KONTENISLAM.COMHari ini, kita menyaksikan penghancuran total rumah sakit khusus paling penting dengan 700 tempat tidur di Gaza, Kompleks Medis Al Shifa. Didirikan 78 tahun yang lalu pada masa Mandat Inggris, nama Shifa berarti 'Rumah Penyembuhan'; kini diubah menjadi 'Rumah Kematian' oleh Israel dan AS, dibakar, hancur total menjadi puing-puing dan diubah menjadi kuburan pasien, staf medis, kerabat dan pengungsi. 

Sebuah simbol besar dari politik pendudukan kolonial Israel yang sinis dan tidak berperasaan dengan tujuan melenyapkan rakyat Palestina, institusi sosial dan kehidupan mereka. 

Pemerintah Amerika Serikat, Uni Eropa, dan Inggris merasa malu dan ikut terlibat dalam dukungan mereka terhadap kejahatan perang dan kekejaman Israel terhadap seluruh umat manusia. 

Perhatikan baik-baik ladang pembantaian Shifa, jangan pernah lupakan genosida di Gaza, pelakunya, dan kekuatan yang terlibat! 

(Dr Mads)

---------

🔴Pasukan Israel hari ini (1/4/2024) akhirnya mundur dari Kompleks Medis Al Shifa, setelah selama dua minggu, mengepung, menghancurkan, dan membantai orang-orang yang ada di situ.

🔴300 orang ditemukan tewas di kompleks medis Al-Shifa setelah pasukan Israel mundur pagi ini, menyaksikan mayat-mayat mengerikan yang ditinggalkan oleh pasukan penjajah Israel di sekitar kompleks tersebut, yang sebagian besar telah membusuk.

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close