Selamatkan Bocah dari Bahaya Mengerikan, Seorang Pria Dihadiahi Mobil hingga Barang Mewah Ini - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Selamatkan Bocah dari Bahaya Mengerikan, Seorang Pria Dihadiahi Mobil hingga Barang Mewah Ini

Selamatkan Bocah dari Bahaya Mengerikan, Seorang Pria Dihadiahi Mobil hingga Barang Mewah Ini

KONTENISLAM.COM - Belum lama ini sebuah video viral menghebohkan media sosial Arab Saudi yang menunjukkan seorang pengemudi tiba-tiba memalangkan mobilnya di jalan di Khar, dengan tujuan menghentikan mobil lain yang berjalan dari belakangnya.

Tindakan tersebut, yang mengakibatkan kecelakaan, ternyata dilakukan untuk menyelamatkan seorang bocah yang tiba-tiba menyeberang jalan.

Video tersebut dengan cepat menyebar luas dan menjadi viral, dengan banyak orang memberikan pujian pada pengemudi mobil tersebut yang bernama Abdullah Madloul Al-Anazi.

Bahkan, Gubernur Riyadh, Pangeran Faisal bin Bandar bin Abdulaziz, mengundang Al-Anazi ke kantornya dan memberikan penghargaan atas keberaniannya.

Tidak hanya Pangeran Faisal bin Bandar, tindakan Al-Anazi juga mendapat apresiasi dari banyak tokoh, pemuka agama, dan bangsawan Arab Saudi lainnya. Mereka memberikan pujian dan hadiah kepada Al-Anazi sebagai bentuk penghargaan.

Pangeran Alwaleed bin Talal menghadiahi mobil Camry 2024 dan sejumlah uang untuk mengganti mobilnya yang rusak ditabrak saat menyelamatkan bocah tersebut.

Begitu juga Syaikh Nawaf bin Sukhaybar Al-Gharabi Al-Harbi yang memberikan mobil Honda Accord 2024 kepada Al-Anazi.

Selain mobil, Al-Anazi juga menerima berbagai hadian lain dari uang tunai, isi bensin gratis, asuransi, hingga cincin berlian.

Netizen Arab Saudi juga berinisiatif membuat video untuk menyampaikan kekaguman mereka pada Al-Anazi, yang dianggap sebagai pahlawan.

Sumber:
viva

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close