Viral Pemudik Bawa Kulkas Besar di Mobil untuk Pulang kampung, Netizen: Mudik Apa Minggat? - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Viral Pemudik Bawa Kulkas Besar di Mobil untuk Pulang kampung, Netizen: Mudik Apa Minggat?


KONTENISLAM.COM - Viral video sebuah mobil pemudik membawa kulkas berukuran besar. Disebutkan kulkas tersebut untuk oleh-oleh orangtuanya di kampung.

Video ini menjadi perhatian warganet setelah dibagikan akun Instagram @aboutdkj dan @love_jabodetabek.   "Kulkas baru buat orang tua di kampung. Nanti mudik, kalian mau bawa barang gede apa?," tulis akun tersebut.

Dalam video terlihat mobil Daihatsu Terios berwarna putih berada di jalan tak beraspal membawa sejumlah barang. Namun yang menjdi perhatian adalah kulkas besar diduga model dua pintu diikat di belakang mobil.

Tidak diketahui ke mana pemudik itu akan pulang kampung, namun ini sangat berbahaya. Jika kulkas tersebut terlepas bisa menimpa kendaraan lain di belakang.
 
Berbagai komentar dilontarkan netizen terkait mobil pemudik angkut kulkas di mobil. "Kan bahaya nyetir bawa kulkas spt itu... Bahaya juga bagi pengemudi lain.. kenapa ga beli aja kulkas d dekat rumah ortu trus minta d kirim ke rumah ortu?," kata @wid***.

"Knapa ga beli es batu aja si..,"ujar @fajar***.
 
"Bukan totalitas, lebih ke arah membahayakan diri sendiri dan juga yang lain mungkin," kata @and***.

"Kenapa ga beli di daerah tujuan aja.. Biar kurir toko yang anter.. Sayang mobilnya Sayang duitnya klo kulkasnya jatuh saat mobil laju pasti gerak gerak karena talinya seadanya ga kuat gimana? dan ngeribetin diri sendiri.. bahaya juga sih spion tengah ga keliatan kebelakang ya? Apa mungkin ada tujuan lain klo bawa sendiri kaya gitu ya.. Mudik 1kompleks beda blok aja kali ya.. Ya sudah lah," kata @baby***.
 
"Kenapa ga pake cargo aja si, bahayain orang lain," ujar @baby***.

"Mudik apa minggat ini," kata @ahmad

Sumber:
inews.id

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close