Cuman disuruh jaga rumah Raja Arab Saudi, enaknya TKW Fitria Denafa yang digaji Rp38 juta sebulan

Daftar Isi
Cuman disuruh jaga rumah Raja Arab Saudi, enaknya TKW Fitria Denafa yang digaji Rp38 juta sebulan

KONTENISLAM.COM -  Fitria Denafa, merupakan seorang TKW yang menjadi kaya raya karena menjaga rumah Raja Arab Saudi.

Tak pernah terbayangkan dibenak pikiran bagaimana dirinya itu bisa mendapat pekerjaan sebagai TKW di Arab Saudi dengan hanya menjaga sebuah rumah milik Raja Arab Saudi.

Usut punya usut, rumah Raja Arab Saudi yang dijaga dan dirawat oleh Fitria Denafa yang sebelum menjadi TKW bekerja sebagai penyanyi dangdut di tanah air itu dikenal sangatlah angker.

Bukanlah rumah biasa, rumah mewah tersebut memang tampak lusuh dari luar, tetapi ketika memasuki ruang dalam diisi penuh oleh perabotan yang diketahui merupakan buatan Eropa.

"Tapi bangunan ini luarnya sudah lapuk dan tua, tapi kalau di dalam masyaallah tabarakallah, jadi semua aksesoris, pokoknya semua yang ada didalam made in Italia semua," ujar Fitria Denafa.

Tidak hanya Fitria, rumah mewah tersebut juga dijaga oleh orang Pakistan dan Sudan yang bekerja merawat tanaman dan menjaga rumah mewah tersebut.

Namun meski harus membersihkan rumah yang bisa dikatakan tidaklah kecil, Fitria sangat senang dengan pekerjaan yang dilakukan oleh dirinya tersebut.

Fitria juga mengungkapkan, dikarenakan rumah mewah tersebut kosong dan tidak berpenghuni dirinya hanya bekerja hanya tiga bulan sekali untuk membersihkan.

Namun, ketika terdapat beberapa kerabat maupun keluarga dari majikan yang berkunjung, dirinya bahkan harus membersihkan rumah mewah itu sekitar 10 hari lamanya.

Dikutip Hops.ID dari YouTube Sahabat Salam pada Rabu, 22 Mei 2024, gaji yang didapat oleh Fitria diketahui dapat menembus sekitar 10 ribu Riyal atau sekitar Rp38 juta setiap bulannya.

"Ya Alhamdulillah lah, sekitar berapa ya 10 ribuan (Riyal) lah," ujar Fitria Denafa.

Tak hanya gaji, Fitria juga kerap mendapatkan tambahan setiap bulan atau dua bulan berupa bonus, bahkan di saat lebaran Idul Fitri dan lebaran Haji.

Melihat apa yang disampaikan oleh Fitria itu, tak sedikit yang menginginkan apa yang didapatkan oleh dirinya itu, tak terkecuali teman dekatnya.

Bahkan dulunya, Fitria terkadang jikalau ada pernikahan dari keluarga majikan dirinya kerap mendapatkan tambahan berupa uang dan perhiasan.

Memanglah rumah yang besar, Fitria bahkan mengungkapkan kalau rumah mewah majikannya tersebut pernah ingin dicat dengan mengeluarkan biaya 200 ribu Riyal atau sekitar Rp700 juta lebih.

"Dulu majikan pernah mendatangkan tukang cat ya dan dimintanya 200 ribu riyal, cuman luarnya aja, tapi nggak jadi," ujar Fitria.

Sekarang, Fitria masih bekerja di rumah majikannya tersebut yang merupakan keluarga kerajaan.***

Sumber: hops

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close