Kalian tau gak? artis-artis dunia donasi Palestina siapa yang menggalang? ternyata Artis Pemeran serial Netflix Bridgerton

Daftar Isi

KONTENISLAM.COM - Kalian tau ga klo artis-artis yang sekarang berdonasi untuk Palestina dan promosiin itu di IG (Ariana, Sabrina, dsb), page donasinya tuh dibuat sama Nicola Coughlan? Kasih apresiasi yang banyak!! Dia vokal banget soal Palestina!

Nicola Mary Coughlan adalah seorang aktris Irlandia. Dia dikenal karena perannya sebagai Clare Devlin dalam sitkom Channel 4 Derry Girls dan Penelope Featherington dalam serial Netflix Bridgerton.
Dalam wawancara (video dibawah), Nicola Coughlan ngomong gini:

"Aku tuh semangat banget (berjuang untuk ini). Aku orang Irlandia, jadi perspektifnya beda. Aku 'kan punya platform global (akun IG dengan 4,5 juta followers -red), jadi bagus aja kalau bersuara. Sekarang ada penggalangan dana di IG-ku, rasanya seneng deh orang bakal nge-share dan ngomongin ini." 

Kenapa getol banget soal Palestina?

"Karena aku dapat kerjaan impianku dan bisa pergi kemana aja, tapi aku sadar apa yang terjadi di Rafah. Ayahku dulu tentara Irlandia, jadi kami sekeluarga pernah hidup dalam bahaya."

*NB: Irlandia dan rakyatnya punya sejarah tak terlupakan dibantu oleh Khalifah Ottoman saat dilanda bencana kelaparan yang dikenal dengan The Great Famine yang terjadi tahun 1845–1852. Bencana kelaparan ini menewaskan satu juta orang Irlandia.

[Video wawancara Nicola Coughlan]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close