Pendukung Harapkan Anies Baswedan Maju Pilgub Jakarta

Daftar Isi

KONTENISLAM.COM - Gerakan Muda untuk Anies Baswedan (Gema ABW) berkomitmen terus mendukung Anies Baswedan meskipun pada Pilpres 2024 Capres Koalisi Perubahan itu menelan kekalahan.

Ketua Umum Gema ABW, Wahyu Firmansyah, meyakini gagasan yang digaungkan Anies Baswedan akan bisa memajukan Indonesia secara adil dan merata.

"Tidak seperti sekarang, yang maju hanya di sebagian wilayah Pulau Jawa saja dan beberapa kota-kota besar. Apalagi imbas dari kemajuan tersebut hanya dinikmati oleh sebagian kecil saja dari rakyat Indonesia, sehingga kesenjangan sangat terasa," katanya lewat keterangan tertulis, Jumat (3/5).

Menurut Wahyu, perjuangan membawa Indonesia ke arah yang lebih baik masih panjang. Oleh karena itu dibutuhkan figur seperti Anies yang memiliki semangat tinggi.

"Dari rekam jejak yang ditunjukkan oleh Mas Anies selama ini, menunjukkan bahwa beliau adalah sosok pejuang yang tangguh," jelasnya.

Gema ABW pun siap kembali mendukung Anies Baswedan jika maju dalam Pemilihan Gubernur Jakarta pada November mendatang.

"Antusiasme masyarakat terhadap ide perubahan yang dibawa Anies itu masih tinggi dan bisa dikelola agar tetap konsisten mempertahankan dukungan 40 juta rakyat pemilih yang telah memilih Anies Baswedan dalam Pilpres 2024 yang lalu," pungkasnya. 

sumber: rmol.id

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close